Wellcomm Shop Hadirkan Alcatel Onetouch di Pasar Indonesia

Senin, 06 Juli 2015 - 09:46 WIB
Wellcomm Shop Hadirkan Alcatel Onetouch di Pasar Indonesia
Wellcomm Shop Hadirkan Alcatel Onetouch di Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Wellcomm Shop sebagai pionir dalam bisnis retail, siap menghadapi pertumbuhan industri retail di Indonesia. Perusahaan kerap melakukan kerja sama dengan mitra bisnis secara eksklusif.

"Untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan berusaha melakukan kerja sama saling menguntungkan dengan seluruh mitra bisnis salah satunya dengan menghadirkan Alcatel Onetouch secara eksklusif untuk pasar Indonesia," ucap Business Development Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama, Putri Rosa, Senin (6/7/2015).

Produk tersebut meraih penghargaan “Best Design” pada gelaran “iF Design Award 2015”. Selain itu sukses menjadi salah satu “Best Stuff” dalam debutnya di Consumer Electronic Show (CES) 2015 pada Januari 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Jam tangan pintar ini nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Sebagai wearable gadget, Alcatel Onetouch Watch tampil dengan gaya jam tangan pada umumnya, slim, dengan model lingkaran.

Penampilan yang prima ini disandingkan dengan teknologi tinggi, sehingga bersifat multifungsi, antara lain berfungsi sebagai alat monitor aktivitas. Produk ini dilengkapi dengan heart rate monitor di bagian bawah jam, serta accelerometer, gyroscope, altimeter and e-compass untuk mencatat pergerakan penggunanya.

Alcatel Onetouch Watch dapat menghitung jumlah langkah, kalori sampai sleep cycle. Perangkat ini juga berfungsi sebagai Multi Media Remote Control dan phone notification.

Ketika tersambung dengan smartphone melalui bluetooth 4.0 ataau NFC (Near Field Communication). Pengguna akan mendapat pemberitahuan dari media sosial, surat elektronik.

Bahkan, hanya dengan menyentuh layar jam tangan ini, pengguna dapat mengendalikan pemutar musik dan melakukan pengambilan gambar melalui kamera smartphone. Jam tangan pintar ini dibekali hidden port USB 2.0, yang terletak pas di ujung strap-nya. Baterai berdaya 210mAh yang disematkan, mampu bertahan hingga 5 hari pemakaian sesuai pemakaian.

Alcatel Onetouch Watch dapat terkoneksi dengan smartphone berbasis operasi Android 4.3 atau versi di atasnya dan iOS 7.0 atau diatasnya. “Selain keunggulan dalam penampilannya, konektivitas dari Alcatel Onetouch Watch menjadikan produk ini memiliki pasar lebih luas dari produk sejenis, yang kini menjadi trend. Sangat cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” ujar Marketing Manager PT Wellcomm Ritelindo Pratama, Kemadhipie Kuron.

Alcatel Onetouch Watch dapat mulai dipesan melalui program pre-order yang diselenggarakan di wellcommshop.com, dengan penawaran istimewa mulai 2-6 Juli 2015. Perangkat anyar ini akan tersedia di seluruh jaringan Wellcomm Shop, awal Agustus 2015 dengan harga Rp 1,799 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)