Realme Bersiap Luncurkan Delapan Produk Baru Sekaligus

Kamis, 14 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
Realme Bersiap Luncurkan Delapan Produk Baru Sekaligus
Realme siap meluncurkan delapan produk atau perangkat sekaligus pada 25 Mei mendatang. Foto/ist
A A A
BEIJING - Realme baru saja meluncurkan dua smartphone seri barunya, Narzo yaitu dijuluki Narzo 10 dan Narzo 10A. Sekarang perusahaan berencana meluncurkan delapan produk baru pada 25 Mei mendatang di China . (Baca juga: Kawinkan WhatsApp dan Messenger Rooms, Facebook Kejar Dominasi Zoom )

Realme tidak secara eksplisit menyebutkan apa yang sebenarnya akan diungkapkan pada 25 Mei nanti. Namun poster di akun Weido yang dibagikan oleh perwakilan pabrikan di China menyebutkan, di antara produk itu termasuk smartphone, powerbank, dan earbud nirkabel.
Realme Bersiap Luncurkan Delapan Produk Baru Sekaligus

Teks China berwarna putih dalam gambar diterjemahkan menjadi "Dimensi Patah Berani Memutar", yang bisa menjadi petunjuk bahwa smartphone akan berorientasi pada game.

Bicara smartphone, realme VP dan CMO, Xu Qi Chase, mengonfirmasi adanya handphone dengan kode nama Blade Runner. Pembocor industri asal China juga mengklaim perangkat ini akan disebut sebagai realme X50 Pro Player Version. Ini berarti unit adalah smartphone gamer-centric pertama perusahaan.
Realme Bersiap Luncurkan Delapan Produk Baru Sekaligus

Laman GSM Arena menyebutkan, publik juga telah mendengar tentang realme X3, X3 SuperZoom, dan realme TV akhir-akhir ini. Nah kemungkinan kita akan melihat semuanya secara resmi pada 25 Mei nanti.

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengklaim realme berencana meluncurkan jam tangan pintar dan TV pintar pertama di India pada akhir tahun ini.

CEO Realme India Madhav Sheth juga sempat menggoda kehadiran X3 SuperZoom pekan lalu dengan hasil foto zoom 60x.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)