Telkomsel Siaga 2015 Siapkan Kejutan

Kamis, 25 Juni 2015 - 17:35 WIB
Telkomsel Siaga 2015 Siapkan Kejutan
Telkomsel Siaga 2015 Siapkan Kejutan
A A A
MAKASSAR - Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2015 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan selama momen ramadan dan Idul Fitri.

Mengusung tema “Selalu Berbagi dan Melayani”, Telkomsel menghadirkan serangkaian layanan mulai dari kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, program mudik bareng, program undian Telkomsel siaga dan program device bundling edisi Ramadhan.

"Telkomsel berupaya agar semangat saling berbagi dan melayani yang kami bangun di bulan yang penuh berkah ini dapat dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dan dapat terus hidup di berbagai momentum lainnya," ujar Executive Vice President Area Pamasuka, Bona LP. Parapat.

Dia menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Telkomsel Siaga 2015 menghadirkan Program Undian Telkomsel Siaga sebagai program utama. Program ini, kata Bona, merupakan kelanjutan dari program undian HUT 20 Tahun yang sudah berlangsung sejak Mei lalu, dengan hadiah tambahan khusus periode Juni dan Juli berupa Paket perjalanan Umroh.

“Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup menghubungi *123# atau mengunduh aplikasi MyTelkomsel dan melakukan pembelian paket yang tersedia atau menukarkan Telkomsel Poin,” jelasnya.

Selama periode Ramadan, tahun ini Telkomsel telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan, seperti program TAU (Telkomsel Android United) Vaganza yang memberikan penawaran menarik terkait bundling smartphone, berupa roadshow event di 20 kota yang akan dimulai di awal bulan Juli 2015.

Bona menuturkan, Ramadan fair dihadirkan dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Branch wilayah Pamasuka.

Ramadhan Fair Exclusive Partner dengan Xiaomi dilaksanakan di Makassar, mulai 3 Juli 2015. Exclusive bersama Samsung dilaksanakan di Tarakan, Palangkaraya dan Kendari yang dimulai pada 27 Juni 2015.

Berikutnya Ramadhan Fair juga akan digelar di Balikpapan, Banjarmasin, Timika, Pontianak, Samarinda, Parepare, Manado, Palu, Gorontalo, Ambon, Jayapura dan Sorong.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6944 seconds (0.1#10.140)
pixels