Telkomsel Luncurkan Tcash Tap Berbasis NFC

Senin, 22 Juni 2015 - 16:42 WIB
Telkomsel Luncurkan Tcash Tap Berbasis NFC
Telkomsel Luncurkan Tcash Tap Berbasis NFC
A A A
MAKASSAR - Telkomsel memperkenalkan layanan inovasi Mobile Payment berbasis NFC (Near Field Communication) dengan nama Tcash Tap, di XXI Mall Panakkukang Makassar, Senin (22/62015). Dengan layanan ini, pelanggan cukup menempelkan ponselnya ke mesin EDC dan transaksi berjalan dengan aman.

Executive Vice President Area Pamasuka Bona LP. Parapat mengatakan, Tcash Tap merupakan inovasi lanjutan dari TCash yang pernah diluncurkan Telkomsel sejak 2006. Dia menjelaskan, layanan ini merupakan mobile wallet yang memungkinkan pelanggan melakukan transaksi menggunakan ponsel berupa pembelian barang melalui toko, situs internet, pembayaran tagihan, serta pembelian dan pengiriman pulsa yang kapan dan di mana saja hanya dengan ponsel.

Pada layanan ini, ponsel pelanggan akan mendapatkan stiker NFC yang tersedia di Grapari Telkomsel. ''Layanan ini sangat nyaman dan aman, karena menggunakan PIN, '' kata Bona.

Dia menjelaskan, setelah diaktifkan, Tcash Tap bisa digunakan bertransaksi dengan merchant-merchant yang telah bekerja sama. Sejumlah merchant menawarkan diskon menarik untuk layanan ini, seperti diskon harga di Coffee Bean diskon 50%pada hari senin dan 10% dihari lainnya, McDonald’s, dan Cinema XXI Mall Panakukang dan Mall Trans.

Untuk XX1, Pelanggan Telkomsel bisa membeli tiket nonton hanya dengan harga 15 ribu rupiah. Begitu juga di McDonald’s, Paket ayam bisa dibeli dengan harga 20 ribu rupiah

“Kami terus memperbanyak jumlah merchant dan mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan Tcash, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel,” paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)