Opera Max Kini Hadir di Indonesia

Rabu, 03 Juni 2015 - 17:16 WIB
Opera Max Kini Hadir di Indonesia
Opera Max Kini Hadir di Indonesia
A A A
WASHINGTON - Mengikuti kesuksesannya di berbagai negara, Opera Max telah resmi tersedia dan siap diunduh di Indonesia. Aplikasi pengelola yang mampu menghemat konsumsi data, termasuk video, teks dan gambar, sehingga bisa mengontrol pemakaian data secara maksimal.

Seperti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/6/2015), Versi terbaru dari Opera Max yang tersedia ini, termasuk pilihan penghematan data dalam jaringan WiFi. Aplikasi ini akan membuat pengguna mengontrol pemakaian data ponsel dan WiFi secara independen. Ini merupakan solusi yang diberikan Opera Max, atas tingginya permintaan atas pemakaian WiFi yang efisien. Data menunjukkan, bahwa 80% pemakaian data berada di jaringan WiFi.

Pengguna yang mengalami kesulitan karena padatnya jaringan WiFi, sekarang dapat menikmati koneksi lebih cepat dengan fitur kompresi terbaru yang ditambahkan di Opera Max. Mereka juga dapat melihat kondisi pemakaian data oleh aplikasi yang sedang digunakan, dan menelusuri bagaimana aplikasi mereka bekerja pada jaringan WiFi.

Tidak hanya itu, di aplikasi ini ada fitur Aplikasi yang diblokir. Pengguna dapat mencegah aplikasi dalam memakai data tanpa ijin. Selain itu juga dapat menghentikan aplikasi yang berjalan di belakang layar untuk lebih menghemat baterai.

Fitur “Aplikasi yang diblokir” memberikan pengguna pengontrolan keseluruhan dalam akses data di ponsel dan akses data dalam WiFi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)