Telkomsel Janji Terus Berkarya

Rabu, 27 Mei 2015 - 08:10 WIB
Telkomsel Janji Terus Berkarya
Telkomsel Janji Terus Berkarya
A A A
Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia, tepat hari ini resmi berumur genap 20 tahun. Diusianya ini, Telkomsel mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan.

”Anda juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan layanan yang tidak hanya beragam tetapi juga berkualitas," tutur Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Ririek, sapaan akrabnya menuturkan, pihaknya akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan data dan broadband (pita lebar) yang kian hari terus berkembang.

Lebih jauh lagi, dia melanjutkan, Telkomsel tidak hanya akan berperan sebagai penyedia atau pendukung ekosistem digital, tapi juga tetap akan terus berinovasi melalui layanan data dan digital yang mengikuti tren terkini dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Bagi kami, usia 20 merupakan momentum terus berkreasi dalam teknologi informasi dan komunikasi untuk kemajuan bangsa. Tidak hanya kami yang terus berinovasi tapi juga kami melibatkan dan mendorong generasi muda agar tidak hanya sekedar menjadi konsumen namun sebagai kreator digital," tutup Ririek.

Operator ini telah memiliki pelanggan sebanyak 141 juta dengan jaringan, didukung lebih dari 90 ribu BTS. Telkomsel sudah mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia di berbagai pelosok daerah.

Beberapa prestasi yang dimiliki Telkomsel, antara lain menciptakan simPATI sebagai kartu prabayar pertama di Asia (1997), jaringan 3G pertama di Indonesia (2006), pertama yang menyediakan layanan suara dan data mobile di atas kapal PELNI (2008), pertama yang mengimplementasikan teknologi WiFi Mobile Seamless di Indonesia (2012), dan layanan mobile 4G LTE pertama di Indonesia (2014).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)