simPATI Discover Run Hadir di Makassar

Rabu, 13 Mei 2015 - 13:19 WIB
simPATI Discover Run Hadir di Makassar
simPATI Discover Run Hadir di Makassar
A A A
MAKASSAR - simPATI menyelenggarakan simPATI Discover Run, sebuah lomba lari yang penuh dengan berbagai keseruan. Branch Manager Telkomsel area Makassar Rachmat Septiarno mengatakan, peserta yang mengikuti simPATI Discover Run akan menemukan berbagai keseruan di event ini. Hal tersebut juga sesuai dengan campaign terbaru simPATI, yaitu #GoDiscover.

"Kami akan menghadirkan the coolest run party ever di kota-kota yang kami datangi, makanya disetiap event dihadirkan semeriah mungkin," ujarnya dalam jumpa pers di Makassar, Rabu (13/5/2015).

Salah satu kategorinya ‘Fun Run’ tidak disertai dengan perhitungan waktu dan penuh dengan berbagai keseruan serta aksi yang menghibur. Di 5km pertama, para peserta akan berlari, dimana tiap kilometer-nya mereka akan disambut dengan lemparan yang berwarna-warni.

Keseruan ini berlanjut hingga garis finish, dimana pelari akan disambut dengan ‘Finish Festival’ yang meriah, karena akan melibatkan lebih banyak warna, trap (halang rintang) dan foam party. Keseruan simPATI Discover Run juga bisa dilihat dari line up DJ Performances yang akan menampilkan Karen Garret, Six Pratama, Alfi Da Lovely, Dipha Barus dan Yasmin.

Rachmat menambahkan, pendaftaran secara offline dapat dilakukan di tiap kota dan sedangkan untuk online melalui www.telkomsel.com/discoverrun

Sementara itu, Marcom Telkomsel area Pamasuka, Oka Mahendra memaparkan, saat ini simPATI memiliki lebih dari 70 juta pelanggan, dimana sekitar 49% merupakan pelanggan data.

"Segmen profesional muda yang tinggal di urban dan sub-urban, pengguna smartphone, melek teknologi, pengguna aktif internet dan media sosial adalah segmen utama simPATI," katanya.

Melihat adanya kebutuhan akan data yang tinggi dari segmen ini, maka simPATI hadir dengan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut. Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle ketika berada di jaringan terbaik Telkomsel.

“Selain memberikan konsep run berbeda dengan yang lainnya, Telkomsel juga membuka layanan penukaran Poin dengan berbagai hadiah unik dan menarik. Pelanggan bisa melakukan penukaran poin," tandas Oka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)