Foto Selfie Penumpang saat Detik-detik Yeti Airlines Terhempas

Senin, 16 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
Foto Selfie Penumpang saat Detik-detik Yeti Airlines Terhempas
Elena Banduro, 33, berhasil membagikan selfie terakhirnya yang memperlihatkan dirinya tersenyum sebelum kecelakaan pesawat Yeti Airlines di Pokhara. FOTO/ MIROR
A A A
NEPAL - Korban pertama kecelakaan pesawat domestik Nepal yang menewaskan sedikitnya 68 penumpang , telah teridentifikasi.

BACA JUGA - Breaking News: Pesawat Jatuh di Nepal, 16 Penumpang Tewas

Seperti dilansir dari Metro, Senin (16/1/2023) Elena Banduro, 33, berhasil membagikan selfie terakhirnya yang memperlihatkan dirinya tersenyum sebelum kecelakaan pesawat Yeti Airlines di Pokhara.

Blogger asal Rusia tersebut dengan bersemangat juga menginformasikan kepada pengikutnya di media sosial tentang perjalanannya tersebut.

Elena mengunggah foto dirinya di dalam pesawat, dengan tulisan Go to Nepal.

Elena, yang berasal dari Moskow, kabarnya bekerja sebagai manajer media sosial dan suka bepergian.

Belasungkawa membanjiri akun media sosial blogger tersebut, dengan seorang kenalan dekat menggambarkan Elena sebagai individu yang sangat baik.

Dilaporkan, total 15 orang asing termasuk lima orang India, empat orang Rusia, dua orang Korea Selatan dan masing-masing satu orang dari Irlandia, Australia, Prancis, dan Argentina.

Tiga orang Rusia lainnya yang tewas dalam kecelakaan pesawat itu diidentifikasi sebagai Viktoria Altunina, Yuri Lugin, dan Viktor Lagin.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Duta Besar Rusia untuk Nepal, Alexei Novikov, yang menginformasikan bahwa pihak berwenang kini memberikan layanan konseling kepada keluarga korban tragedi tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3851 seconds (11.210#12.26)