Awal Era Desain Laptop Tak Biasa buat Pekerja

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Steve Ranger dari ZDNET mengatakan perhelatan CES memang selalu menghadirkan terobosan-terobosan baru yang tidak biasa. Menurut dia terobosan desain di laptop yang ditawarkan Lenovo, Samsung, dan lainnya justru merupakan awal bahwa ke depannya laptop akan tampil tidak biasa.



Awal Era Desain Laptop Tak Biasa buat Pekerja


Hal itu justru terjadi karena metode kerja pascapandemi yang memungkinkan semua orang bekerja secara hibrid. Orang-orang saat ini tidak terjebak di kantor yang mengharuskan mereka bekerja dengan laptop atau personal computer (PC) dengan desain konvensional.

"Banyak pekerja tidak lagi terjebak di kantor setiap hari, dan mencari tempat baru dalam beraktivitas seperti sofa, meja dapur, dan tempat tidur. Bentuk laptop tradisional bisa saja tidak berfungsi dengan baik di lokasi baru ini. Mungkin satu layar datar tidak cukup," tulis Steve Ranger.

Dia melanjutkan desain yang tidak biasa itu justru jadi kendaraan utama untuk semua jenis karya kreatif. Desain itu justru akan membantu para pekerja dalam memaksimalkan kerja mereka.

"Saat ini kita sudah memasuki era kerja baru, dan itu berarti gagasan baru tentang bagaimana kita menjalankan pekerjaan dan itu berarti kita juga membutuhkan alat baru," tegasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)