Acer Meluncurkan Dua Model Swift Go Terbaru

Kamis, 05 Januari 2023 - 10:34 WIB
loading...
Acer Meluncurkan Dua Model Swift Go Terbaru
Laptop Acer Swift Go. FOTO/ IST
A A A
LAS VEGAS - Acer resmi menghadirkan lini terbarunya Acer Swift Go. dua model laptop terbaru yang diperkenalkan di CES 2023 di Las Vegas Amerika Serikat



2 model ini menambah keluarga laptop Swift yang dirancang untuk para profesional, kreator, dan pelajar masa kini yang memiliki mobilitas tinggi.

Acer Swift X 14 dan Acer Swift 14 diluncurkan dengan desain baru yang modern, performa teknologi terbaru, dan semua kelengkapan untuk membantu pengguna tetap produktif dan terhubung saat bepergian.

Swift Go, Swift X 14, dan Swift 14 tampil dengan desain ultraportabel baru yang sangat ramping dan bergaya.

Menggabungkan fitur yang telah dipertimbangkan dengan baik, seperti tepian sudut dan garis struktural yang menghasilkan tampilan lebih halus, membuatnya sangat menarik bagi konsumen dengan mobilitas tinggi yang mencari laptop dengan tampilan dan nuansa yang lebih percaya diri.

Lini laptop Acer Swift juga telah menerima banyak penghargaan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Acer Swift Edge yang dinobatkan sebagai penerima penghargaan CES 2023 Innovation Awards.

"Laptop Swift baru kami menandai dimulainya 2023 dengan desain baru yang ditingkatkan, modern, dan menawarkan daya tarik visual yang memukau," kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer.

Kedua laptop memiliki sistem kipas ganda TwinAir yang telah ditingkatkan, pipa tahan panas yang terbuat dari tembaga D6 ganda dan air-inlet keyboard untuk mengeluarkan udara panas dan mempertahankan suhu dingin, meningkatkan kinerja dan keandalan dari laptop.

Desain ramping 14,9 mm terbuat dari sasis aluminium dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90% dan bezel yang ultra-slim. Model 14 inci menampilkan bezel tipis 4,15 mm, sementara beratnya hanya kurang dari 1,3 kg. Bezel pada versi 16 inci berukuran 4,2 mm dan berat sekitar 1,6 kg saja.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)