7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik, Harga Murah dan Hemat Daya

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:59 WIB
loading...
7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik, Harga Murah dan Hemat Daya
Terdapat sejumlah rekomendasi AC 1/2 PK terbaik yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi AC 1/2 PK terbaik yang bisa diketahui. AC 1/2 PK merupakan salah satu jenis AC yang sering digunakan untuk kebutuhan pribadi.

AC ini memiliki kelebihan dari pada AC pada umumnya, yakni memiliki konsumsi daya yang lebih kecil. Dengan menggunakan AC ini biaya listrik pun kecil dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga : Sebelum Pasang AC, Yuk, Ketahui Fungsi dan Perbedaan PK AC

Melansir dari laman kliniktekno, berikut rekomendasi AC 1/ 2 PK terbaik :

1. AC LG DUAL COOL 1/ 2 PK Inverter

AC LG DUAL COOL 1/ 2 PK memiliki fitur LG ThinQ, yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk mengontrol AC dengan jarak yang jauh yaitu menggunakan device yang mendukung AC ini.

Untuk penggunaan listrik dari AC ini sangat hemat, karena dalam AC ini bisa melakukan pengaturan penghematan daya sampai dengan 40%.

Meskipun demikian, penghematan tersebut tidak mengurangi kinerja mesin dalam mendinginkan ruangan. Hal tersebut dikarenakan mesin ini dibekali dengan dual inverter sehingga dapat mendinginkan ruangan hingga cepat.

Dengan fitur yang menarik dan spesifikasi mesin yang bagus, AC ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 3,3 jutaan.

2. Changhong AC 1/2 PK CHOL-05L
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)