Cara Lain Menonton Sepak Bola Lewat Platform Streaming

Rabu, 23 November 2022 - 01:18 WIB
loading...
Cara Lain Menonton Sepak Bola Lewat Platform Streaming
Layanan video streaming dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang kian populer dan berpotensi akan semakin banyak digunakan di masa yang akan datang. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Piala Dunia Qatar 2022 resmi digelar, Minggu (20/11/2022). Bagi para penggemar sepak bola tentu tidak afdol rasanya jika ketinggalan menyaksikan siaran pertandingan.

Piala Dunia Qatar 2022 sendiri bisa disaksikan di sejumlah platform baik yang berlangganan maupun gratisan di TV. Nah berikut ini adalah cara nonton Piala Dunia baik di ponsel.

BACA JUGA - Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Untuk kalian yang mobilitasnya tinggi, tak perlu khawatir ketinggalan menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 karena kalian bisa menyaksikannya melalui ponsel.

Program tersebut meliputi Football Night, Football Girl Competition, serta kompetisi interaktif game sepak bola dengan seluruh informasi pertandingan, prediksi pra-pertandingan dan interaksi dengan penonton.

Kepala Nimo TV Vietnam, Amie Lam, mengatakan perusahaan menantikan lebih banyak pembuat konten yang bergabung dengan keluarga Nimo TV, dengan masing-masing memberikan kontribusi pada platform dengan cara mereka sendiri yang unik.

"Kami juga akan memperkuat kemitraan dengan penerbit game serta merek global dan lokal, untuk menyelenggarakan acara online & offline dari waktu ke waktu. Kami pun berencana meningkatkan interaksi lintas sektor untuk mendorong pertukaran budaya dan pembangunan ekonomi," ujar Amie melalui keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Di Indonesia sendiri, aplikasi streaming ini mengundang host live streaming multi talenta untuk kategori live show, serta permainan catur dan papan.

Penawaran platform di Indonesia termasuk streaming langsung di luar ruangan, jejaring sosial, just chatting, dan voice room.

Selain meningkatkan pengalaman pengguna, Nimo TV juga bertujuan untuk menjadi merek live streaming pan-entertainment terkemuka di Indonesia.

Sementara di pasar Middle East dan North Africa (MENA), platform ini terkonsentrasi pada konten budaya Arab berbasis bahasa Arab.

Berdasarkan konten berbahasa Arab, Nimo TV berencana untuk menciptakan ekosistem yang berfokus pada negara-negara Teluk untuk mempromosikan budaya Arab di platform-nya.

Di masa mendatang, Nimo TV akan lebih mengeksplorasi preferensi pengguna, mempromosikan lebih banyak aktivitas lokal untuk menghadirkan pengalaman yang lebih beragam bagi pengguna.

Untuk pembuat konten, Nimo TV akan meluncurkan lebih banyak kebijakan insentif dan menginspirasi mereka untuk membuka potensi dan menghadirkan konten yang lebih menarik.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1717 seconds (11.97#12.26)