Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:59 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, pelanggan tinggal menyalakan WiFi-nya dan internet langsung tersambung.Mau work from home, belajar online, bahkan bagi kamu yang gemar streaming film netflix juga jadi makin asik dan mudah. "Untuk pemesanan WiFi unlimited ini bisa melalui website Wifi Republic," tambahnya.

Ada juga pilihan Simcard internasional. Ini adalah simcard yang dapat digunakan secara internasional sesuai negara yang dituju dengan diaktivasi sebelumnya sesuai paket data negara tujuan.

Smartphone akan secara otomatis mendeteksi jaringan operator di negara tujuan dan terkoneksi langsung untuk mendapatkan akses internet tanpa perlu registrasi. Caranya, dengan pemesanan melalui website WiFi Republic di mana kartu ini khusus untuk internet dan tidak dapat digunakan untuk telp/SMS.

Masa aktif simcard internasional berbeda sesuai dengan pilihan dan kebutuhan saat order mulai dari 5 hari, 7 hari hingga 30 hari. Masa Aktif dihitung sejak pertama kali diaktifkan di negara tujuan dengan Kuota Internet Unlimited.

Bentuk simcard tersedia 3 in 1 (Micro, Mini, Nano). Jadi tidak perlu khawatir karena dapat digunakan di semua jenis handphone. Jaringan sudah didukung 4G LTE dan akan tersambung dengan provider di negara tujuan bersama garansi penggunaan selama di negara tujuan.

"Saat pembelian akan mendapatkan kartu SIM Card Perdana, petunjuk penggunaan termasuk jaminan klaim garansi dan pelanggan dapat gratis biaya kirim dengan menggunakan pengiriman ekspedisi regular khusus wilayah Jabodetabek," katanya lagi.

Perusahaan juga menyediakan Travel Wifi. Paket internetan ini sangat cocok saat pelanggan traveling ke luar negeriguna mendapatkan akses internet menjadi lebih mudah, lebih hemat, lebih cepat serta tanpa registrasi apapun tentunya pakai Travel WiFi Unlimited dari Wifi Republic.

Internet luar negeri unlimited ini sangat hemat dan telah terkoneksi di lebih dari 150 negara. Pelanggan tinggal nyalakan WiFi-nya dan internet langsung menyambung. Untuk mendapatkan Sewa Travel WifiUnlimited, peminatnya dapat melakukan pemesanan melalui website WiFi Republic atau menghubungi customer service.

Kemudian peminatnya bisa memilih negara tujuan yang akan dikunjungi dan tentukan tanggal mulai dan selesai aktivasi sewa WiFiunlimited negara yang dituju. "Jika akan pergi ke beberapa negara, Anda bisa menambah destinasi lain dengan klik tambah destinasi pada fitur yang ada," ujar Firman.

Dia mengutarakan, WiFi Republic sangat bersaing dengan kompetitornya dan tidak takut jika disandingkan dengan pesaingnya. Karena perusahaan WiFi ini telah menggunakan kualitas modem terbaik, baterai yang bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)