5 Aksesoris Handphone JETE Yang Paling Banyak Dicari dan Dibutuhkan 

Kamis, 24 November 2022 - 11:53 WIB
loading...
A A A
JETE S8 Series dirancang khusus menggunakan bahan berkualitas premium dengan desain yang simpel, dan fungsional. Dilengkapi dengan fitur IPX 6 speaker, JETE S8 series sangat cocok digunakan untuk aktivitas outdoor maupun indoor, karena cukup aman terkena percikan air. Miliki produk ini seharga Rp799.000 saja dari harga Rp899.000.

Headset Stand JETE H3 Gaming Headset Holder

5 Aksesoris Handphone JETE Yang Paling Banyak Dicari dan Dibutuhkan 


JETE menghadirkan produk terbaru berupa Headphone standing yakni H3 series. JETE H3 cocok untuk semua jenis headphone dan headset yang Anda miliki. Selain itu, JETE H3 ini juga dibekali alas karet anti slip yang kuat sehingga menjaga headphone Anda tetap aman. Dapatkan produk ini seharga Rp145.000 saja dari harga Rp244.800.

Earphone Sport Bluetooth Neckband Wireless JETE 09
5 Aksesoris Handphone JETE Yang Paling Banyak Dicari dan Dibutuhkan 


Di sektor audio, JETE-09 Series didesain sedemikian rupa untuk menjaga kenyamanan output suara. Menggunakan driver berukuran 10mm, membuat suara menjadi lebih natural dan jernih.

Suara menggelegar namun tidak pekak di telinga. Sehingga tidak sakit di telinga meskipun mendengarkan musik dengan distorsi! Dapatkan produk ini seharga Rp199.900 saja dari harga Rp499.000.

Dapatkan JETE di AladinMall by Mister Aladin, ada harga yang lebih murah + gratis ongkir se-Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian aksesoris handphone JETE di AladinMall by Mister Aladin. Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)