Ingin Jadi Content Creator Handal Zaman Now? Yuk Ikut Acara Offline BuddyKu Fest

Senin, 21 November 2022 - 14:06 WIB
loading...
Ingin Jadi Content Creator Handal Zaman Now? Yuk Ikut Acara Offline BuddyKu Fest
Buddyku menngelar Buddyku Fest, ajang yang pas bagi mereka yang ingin berkarier sebagai content creator. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring adanya perubahan zaman atau era transformasi digital saat ini menyebabkan banyak sekali teknologi digital yang masuk kedalam kehidupan manusia, bahkan bisa dibilang sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia itu sendiri.

Kecanggihan teknologi informasi yang melahirkan platform digital saat ini memiliki manfaat bagi banyak orang, baik untuk menyelesaikan pekerjaan atau dapat dijadikan sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Seseorang yang menjadikan platform digital sebagai pekerjaan mereka, hal ini biasa disebut sebagai content creator.

Content creator sendiri merupakan seseorang yang berkarya dan membagikan karya mereka yang sifatnya edukatif maupun menghibur kepada khalayak luas. Karena memberikan informasi kepada orang lain menjadi content creator bukan hal yang mudah, banyak tantangan serta hambatan dalam merealisasikan materi kedalam bentuk karya yang menarik.



Melihat persoalan tersebut, BuddyKu menghadirkan workshop bertemakan “New Era For Content Creator” sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ingin memulai karernya sebagai content creator atau sudah menjadi content creator lalu ingin meningkatkan skill dan strategi untuk membuat konten lebih keren lagi di era digital saat ini.

Acara ini bertepatan pada anniversary 1th BuddyKu pada hari Jumat, 25 November 2022 bersama para pembicara hebat dan tentunya memiliki pengalaman expert dibidang content creator, diantaranya Yudha (Content Creator Academy), Delvi Sinambela (Head of Production BuddyKu), dan Ario Tamat (Founder & CEO Karyakarsa) BuddyKu Fest akan memberikan pengalaman baru dan menarik bagi generasi muda yang ingin mengembangkan diri dan berkarir menjadi content creator.

BuddyKu Fest berlokasi di Auditorium Hall Studio MNC Kb Jeruk, Tower 1 Lt.7 Kb Jeruk, Jakarta Barat dan akan dimulai pada pukul 10.00-11.00 WIB. Pendaftaran tidak dipungut biaya, peserta juga mendapat penghargaan kehadiran acara berupa e-certificate, merchandise bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah di dalam acara.



Segera daftakan diri kalian melalui link dibawah ini: https://bit.ly/NEWERACONTENTCREATOR lalu, tunjukkan email yang akan dikirimkan kepada pengurus di lokasi pada hari acara berlangsung!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)