Games+ Competition Telah Berakhir! Selamat Kepada Para Pemenang!

Kamis, 17 November 2022 - 13:42 WIB
loading...
Games+ Competition Telah Berakhir! Selamat Kepada Para Pemenang!
Games+ Competition telah berakhir dan sudah mendapatkan pemenangnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamers! Games+ Competition telah berakhir lho, yuk kita ucapkan selamat kepada para pemenang!

Games+ Competition yang diadakan mulai tanggal 30 Oktober sampai 13 November 2022 telah berakhir. Untuk kamu yang sudah berpartisipasi ikut Games+ Competition sudah bisa melihat daftar para pemenang di official media sosial Games+ di Instagram @gamesplus.id ataupun Facebook GamesPlus.Id.

Untuk 50 pemain yang berhasil memenangkan Sky Striker Competition ataupun Fruit Blaster Competition, selamat, ya! Dan untuk para pemain yang belum berhasil memenangkan Games+ Competition, kamu masih berkesempatan untuk ikut Games+ Competition yang akan datang nanti.

Baca Juga : Terlengkap, Kode Redeem FF Free Fire Kamis 17 November 2022, Ada Kostum dan Senjata!

Jangan lupa untuk terus mainkan ratusan games seru dan terbaru di Games+ dengan klik https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link dan dapatkan kesempatan jadi sultan dengan ikut Games+ Competition selanjutnya!

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

Baca Juga : Mengenal Headset VR Pembunuh, Bisa Matikan Pemain Jika Kalah di dalam Game

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamespluscompetition #skystriker #fruitblaster #competition #pemenang #gamespluswinners #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1095 seconds (10.177#12.26)