BuddyKu Fest: Beri Edukasi untuk Jadi Content Creator

Rabu, 09 November 2022 - 17:40 WIB
loading...
BuddyKu Fest: Beri Edukasi untuk Jadi Content Creator
BuddyKu Fest memberikan edukasi bagaimana menjadi content creator pada Kamis, 24 November 2022 mendatang. Foto: dok BuddyKu
A A A
JAKARTA - Bulan November 2022 ini, BuddyKu bakal menggelar event untuk merayakan ulang tahun pertamanya dengan tujuan memberi edukasi kepada jurnalis, content creator, pegiat media sosial dan masyarakat kreatif.

Dalam acara ini, Buddyku akan menghadirkan berbagai topik beragam dan inspiratif. Salah satu edukasi yang diberikan BuddyKu yakni “Live Your Passion As Content Creators”, yang akan dibawakan Stefany Gabriela selaku Content Creator pada Kamis, 24 November 2022, pukul 13.00-14.00 WIB.

Faktanya, saat ini memang banyak masyarakat yang memilih profesi menjadi konten creator dari berbagai bidang. Mulai cerita kehidupan, aktivitas lingkungan, serta kegiatan lain yang memiliki nilai baik bagi bagi pembaca atau penikmat konten tersebut.

Materi yang dibawakan oleh Stefany Gabriela tentu akan sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin menjadi content creator. Mulai menggali ide, memanfaatkan alat bantu seperti handphone, kamera, jejaring internet untuk menghasilkan gambar, video, suara, hingga tulisan.

Juga, cara mengunggah konten di platfrom digital seperti BuddyKu, YouTube, Instagram, TikTok, maupun Web.

Dengan adanya edukasi dalam acara BuddyKu Fest, diharapkan membuat para content creators berani untuk memulai dan menemukan solusi-solusi dari berbagai keresahan maupun kesulitan yang kalian rasakan selama menjadi content creator di era digital.

Tentunya, sebelum memulainya sebagai profesi individu harus meningkatkan keberanian maupun hasrat terlebih dahulu untuk menjadi Content Creator.
Berbagai tantangan perlu dihadapi sebagai content creator yang tentu akan menjadi sulit jika tidak dipelajari dengan baik.



BuddyKu Fest diadakan sebagai bentuk kepedulian BuddyKu kepada masyarakat Indonesia agar memanfaatkan era teknologi saat ini ke hal yang memiliki nilai positif dan membawa Indonesia maju menjadi negara ekonomi digital di 2025.

Jadi tunggu apalagi, yuk download BuddyKu sekarang dan tunggu update selanjutnya untuk pendaftaran BuddyKu Fest di https://znap.link/BuddyKu .
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)