Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri Tanpa Harus Login Lagi

Selasa, 08 November 2022 - 12:54 WIB
loading...
Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri Tanpa Harus Login Lagi
Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Super Sus tanpa harus login lagi banyak dicari para gamer. Super Sus merupakan game yang cukup diminati banyak orang.



Pasalnya game mobile yang satu ini punya cara main yang sangat seru, sama persis dengan game multiplayer online, Among Us.

Tapi sayangnya, akhir-akhir ini Super Sus kerap kali bermasalah. Salah satu yang sering dialami dan tak jarang membuat para pemainnya kesal adalah game keluar sendiri atau biasa dikenal dengan istilah force close.

Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022).

1. Hapus aplikasi di latar belakang

Tak jarang aplikasi yang berjalan di latar belakang membuat sistem smartphone menjadi berat sehingga sulit untuk memuat game Super Sus. Maka dari itu, salah satu cara untuk memperbaikinya adalah dengan menghapus aplikasi di latar belakang.

2. Restart HP

Jika dengan menghapus aplikasi di latar belakang belum juga mengatasi masalah. Langkah selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan merestart Hp. Tujuannya adalah agar sistem di hp kembali terrefresh sehingga mampu memproses game dengan lebih ringan.

3. Update game

Apabila dua cara di atas tidak memberikan hasil positif, kemungkinan masalah ada di aplikasi. Untuk itu coba update game ke versi terbaru. Masuk ke toko aplikasi, ketik Super Sus di kolom pencarian, dan klik Update. Dengan begitu bug yang ada di game diharapkan bisa diperbaiki.

4. Hapus data Super Sus

Cara lain agar game Super Sus tidak keluar sendiri adalah dengan menghapus data atau cache super sus. Bisanya cache yang menumpuk akan mengganggu jalannya aplikasi. Untuk melakukannya masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Super Sus > Penyimpanan > Hapus data atau cache.

5. Hapus dan instal ulang Super Sus
Dengan menghapus dan menginstal ulang game Super Sus, diharapkan semua bug yang ada di game bisa dihilangkan dan game menjadi lebih ringan. Biasanya dengan cara ini aplikasi akan menjadi lancar lagi namun jika tidak, ada cara terakhir yang perlu dilakukan.

6. Pantau situs resmi atau media sosial Super Sus

Ada kalanya masalah bukan terletak di Hp atau di sistem aplikasi yang sudah terinstal, bisa juga karena memang ada masalah diserver. Coba cek situs resmi atau media sosial Super Sus, biasanya mereka akan mengumumkan jika ada masalah. Ikuti arahan yang diberikan akun resmi Super Sus.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)