9 Pilihan Warna iPhone 14, Dijamin Bisa Memikat Hati Pembeli

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:12 WIB
loading...
A A A
1. Deep Purple
Khusus tahun ini, Apple memberi warna baru untuk varian iPhone 14 Pro dan Pro Max yang disebut Deep Purple. Berbeda dengan warna ungu biasa, varian ini memiliki tampilan purple yang menyatu dengan baik bersama bingkai ponsel dan tonjolan kameranya. Warna ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang ingin memiliki iPhone dengan tampilan keren dan beda dengan warna biasanya.

2. Space Black
Warna hitam faktanya memang menjadi salah satu warna umum yang banyak disukai pengguna. Bedanya, Space Black ini lebih terkesan seperti warna abu-abu yang tampak sangat gelap.

3. Silver
Jika pengguna menyukai warna konservatif, Silver bisa menjadi pilihan. Meski bukan hal baru, namun tampaknya warna ini juga cukup populer bagi sebagian pengguna iPhone dari masa ke masa.



4. Gold
9 Pilihan Warna iPhone 14, Dijamin Bisa Memikat Hati Pembeli

Terakhir, varian iPhone 14 Pro dan Pro Max hadir dengan warna premium Gold. Dilengkapi dengan bingkai emas, warna ini bisa menjadi pilihan pengguna yang menginginkan sebuah perangkat iPhone dengan tampilan mewah dan berkilau. Demikian ulasan mengenai pilihan warna seri iPhone 14 yang bisa memikat hatipembelinya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)