9 Pilihan Warna iPhone 14, Dijamin Bisa Memikat Hati Pembeli

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:12 WIB
loading...
9 Pilihan Warna iPhone 14, Dijamin Bisa Memikat Hati Pembeli
iPhone 14 memiliki 9 pilihan warna berbeda, sesuai dengan kepribadian pemiliknya. Foto: dok Apple
A A A
JAKARTA - iPhone 14 diperkirakan bakal masuk resmi ke Indonesia pada November 2022 mendatang. Akan ada 4 model yang tersedia, yakni iPhone 14 reguler, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, serta iPhone 14 Pro Max .

Nah, pengguna juga bisa memilih 9 warna berbeda. Warna-warna keren itu tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para Apple Fanboy.

Dilansir dari Phone Arena, Apple menawarkan lima opsi warna untuk varian iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, serta empat pilihan untuk varian iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max. Berikut diantaranya:

Warna iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

1. Midnight (Gelap)
Sejatinya, warna ini tidak lagi asing bagi produk Apple. Bahkan, iPhone 13 juga hadir dengan warna yang sama. Untuk diketahui, Midnight sendiri diartikan sebagai warna gelap yang tampak seperti hitam pekat. Opsi warna ini akan cocok bagi pengguna yang menyukai tampilan konservatif dan umum.

2. Starlight (White/Silver)
Berbanding terbalik dengan Midnight, Starlight menghadirkan warna putih yang cerah. Sebelum digunakan pada iPhone 14, warna ini juga tersedia untuk seri iPhone 13. Opsi warna Starlight rasanya akan cocok dengan pengguna yang menginginkan sebuah perangkat canggih yang dibalut sentuhan berkarakter.

3. Purple
Varian Purple atau warna ungu menjadi ciri khas untuk seri iPhone 14. Berbeda dengan ungu di iPhone 12, kali ini Apple benar-benar menghadirkan warna yang premium yang dipoles dengan penuh gaya.

4. Blue
9 Pilihan Warna iPhone 14, Dijamin Bisa Memikat Hati Pembeli

Berikutnya, iPhone 14 juga hadir dalam varian warna biru. Berbeda dengan versi biru pada iPhone 13, kali ini mereka menggunakan warna biru yang telah diredam agar tampak trendi dan bergaya.

5. Product RED
Berbeda dengan seluruh warna di atas, Apple menggunakan varian warna ini sebagai kontribusi memerangi HIV/AIDS. Jadi, ketika pengguna membeli iPhone 14 warna ini, secara tidak langsung dia ikut menyumbang kontribusi tersebut.

Warna iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)