Investasi NFT Menjadi Lebih Asyik dengan Shanum

Minggu, 09 Oktober 2022 - 01:24 WIB
loading...
Investasi NFT Menjadi Lebih Asyik dengan Shanum
Ilustrasi uang digital Bitcoin. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Aset Kripto dengan cepat mendapatkan popularitas di Indonesia. Saat ini ada lebih dari 7 juta investor Kripto yang tersebar di Indonesia, generasi milenial menjadi mayoritas pengguna aset kripto saat ini.

Berdasarkan survei dari Berbagai sumber, sudah lebih dari 2 juta pengguna platform bursa aset kripto di Indonesia. Kripto menghadirkan teknologi masa depan untuk kita. Bukan hanya aset, atau komoditas, melainkan juga produk dengan kegunaan yang kuat.

BACA JUGA - Melejitnya Harga Foto Selfie NFT Ghozali Jadi Angin Segar Pasar NFT Indonesia

Shanum Token hadir untuk memberikan solusi keuangan yang menjangkau seluruh dunia dan dapat mengakses banyak industri keuangan kreatif. Shanum adalah platform keuangan terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan program Staking aset kripto & Staking NFT.

Yogi Saputra selaku Chief Marketing Officer (CMO) Shanum Finance menjelaskan bahwa Shanum akan membawa warna baru di dunia Kripto yang berfokus kepada peningkatan transaksi karena dengan begitu “Burning” akan semakin besar.

''Team Shanum sangat optimis dengan pola “Burn” akan mengangkat Shanum sebagai token yang mempunyai nilai tinggi & likuiditas yang baik dengan di support oleh komunitas holder Shanum yang kuat,'' tutur Yogi

Saat ini Token SHAN sudah tersedia di platform Coinstore dengan pair USDT dan juga sudah terdaftar pada platform CoinMarketCap (CMC) dan telah memenuhi standard audit oleh Interfi, sebuah platform populer khusus untuk audit smart contract dan pengembangan Solidity. User dapat membeli dan menggunakan fitur staking (lock), yaitu mengunci dan menyimpan token SHAN serta mendapatkan keuntungan hingga 10% untuk periode 3 tahun.

Selain fitur Farming dan Staking, Shanum Finance juga akan menghadirkan platform marketplace NFT dengan fitur staking NFT pada ekosistem sehingga pengguna dapat menikmati keuntungan dan fitur-fitur terkini pada teknologi yang ditawarkan Shanum Finance.

Tim Shanum terdiri dari orang-orang yang memiliki latar belakang berbeda-beda yang disatukan oleh semangat untuk merevolusi cara orang menggunakan uang.

Tim Shanum Finance tersebar diberbagai negara yaitu, Indonesia, Vietnam, Bangladesh, Korea, Brazil, India, Amerika Serikat dan Rusia. Tim shanum akan terus mengembangkan hingga ke seluruh penjuru dunia karena sejatinya Kripto dapat diakses selama dapat terjangkau internet, Karena revolusi sistem keuangan membutuhkan partisipasi semua orang, dimana saja.

Cara orang menggunakan dan berpikir tentang uang terus berubah. Sistem keuangan yang ada saat ini dibangun untuk era non-digital, mengabaikan kebutuhan individu modern dan dengan banyak ketidakefisienan dan perantara yang tidak perlu.

Kini dunia telah memiliki akses kepada teknologi baru seperti aset kripto yang terdesentralisasi yang segera menjadikan sistem dan cara berpikir lama ini tidak lagi relevan. Sama seperti sistem komunikasi yang berevolusi dari telepon kabel menjadi telepon genggam, surat menjadi email, uang pun kini mengejar ketertinggalan revolusi informasin
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3233 seconds (10.101#12.26)