Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows Diperkenalkan.

Selasa, 23 April 2024 - 14:09 WIB
loading...
Fitur Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows Diperkenalkan.
PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id) dan Stockbit, mendukung Art Jakarta Gardens 2024 yang dihelat pada tanggal 23-28 April 2024 di Hutan Kota . FOOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aplikasi investasi digital, PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dan Stockbit, mendukung Art Jakarta Gardens 2024 yang dihelat pada tanggal 23-28 April 2024 di Hutan Kota by Plataran sebagai Lead Partner.



Dalam edisi kali ini, Bibit dan Stockbit memamerkan instalasi karya Erwin Windu Pranata, seorang seniman multi-disiplin asal Bandung yang berpandangan bahwa kesenian adalah manifestasi dari kehidupan sehari-hari. Instalasi seni ini bertajuk “The Bouquet: Fall, Grow” dan merupakan medium luar ruang berbentuk bunga yang inflatable.

Instalasi ini dipamerkan karena senada dengan pesan yang ingin Bibit dan Stockbit sampaikan, yakni bahwa apabila kita menjaga keseimbangan dalam siklus kehidupan kehidupan, termasuk dalam hal finansial.

“ Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bertumbuh bersama dalam perjalanan investasi mereka. Senada dengan Erwin, kami juga percaya bahwa investasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia karena setiap orang pasti memiliki tujuan keuangan, apakah itu untuk membahagiakan orang tua, menikah, pendidikan anak, membeli hunian impian atau tujuan-tujuan lainnya,” kata Head of Digital Marketing Bibit dan Stockbit, Angie Anandita Tjhatra.

Dalam membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka, perusahaan telah menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang membuat investasi semakin aman, mudah, profesional, dan seamless. Di bulan Maret 2024, Stockbit memperkenalkan inovasi terbarunya, yakni Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows.

Inovasi ini dirasa spesial oleh masyarakat karena sebelumnya pengguna MacOS tidak memiliki opsi untuk melakukan trading saham dengan pengalaman yang seamless lewat desktop app.

Terkait dengan kelebihan Stockbit Desktop App, dengan customizable layout, para pengguna bisa membuat sendiri layout yang sesuai dengan preferensi mereka. Setiap layout yang dibuat juga akan tersimpan secara otomatis di cloud sehingga para pengguna bebas mengganti device yang digunakan tanpa takut kehilangan layout yang sudah mereka buat.

“Pada akhirnya, kami melihat bahwa investasi dan art adalah tentang upaya, dedikasi, dan konsistensi demi mencapai sesuatu yang indah, apakah itu sebuah instalasi kesenian maupun tujuan keuangan yang mengubah hidup seseorang," tutup Angie.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)