Semakin Melejit! Koleksi Seni NFT Kini Masuk Ekosistem Blockchain Vexanium

Senin, 18 September 2023 - 20:12 WIB
loading...
Semakin Melejit! Koleksi Seni NFT Kini Masuk Ekosistem Blockchain Vexanium
Ekosistem Blockchain Vexanium. FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi telah memudahkan pemasaran dan pengembangan bisnis produk para penggiat dunia seni tanah air. Non Fungible Token ( NFT ) merupakan teknologi yang bisa membawa kemudahan sekaligus tantangan untuk para kreator seni.



Hal ini sedang dilakukan oleh Starvex.IO, yang merupakan market place untuk para penggiat seni

“Starvex memberikan kekebasan untuk musisi menentukan harga karya seninya untuk kemajuan para seniman itu sendiri” ujar David Salim yang merupakan CEO Dari Starvex dan Member dari Band Death Metal DJIN.

Starvex.io merupakan bagian ekosistem dari Starchandise NFT marker yg menggunakan vexanium, dimana banyak karya seni dari berbagai seniman.

“ Sudah banyak musisi yang tergabung dalam ekosistem ini. Karya-karya tersebut pun sudah bisa dibeli oleh siapa saja dengan reward tambahan NFT, yaitu sebuah aset digital yang bisa digunakan sebagai sertifikat kepemilikan dari karya tersebut."” ujar Yosano CEO Starchandise.

Untuk dapat membeli karya NFT para seniman bisa juga menggunakan Vexanium, Vexanium akan membuat teknologi blockchaindapat diakses dan diterapkan untuk meningkatkan berbagai industri dalam hal ini industri seni dan musik.

“ Untuk membeli karya NFT pada seniman bisa menggunakan minting Tools atau marketplace yang dibuat di atas teknologi Blockchain Vexanium” ujar Danny Baskara Founder dan CEO Vexanium.

Deretan karya seni musisi terkenal dari Solois, Band dan berbagai aliran musik bisa didapatkan di PlatformStarvex seperti halnya Band Death Metal DJIN yang lagunya sudah bisa didapatkan diStarvex dengan Bonus NFT.

“Lagu Stockholm Syndrome sudah bisa di dapatkan di starvex dan pastinya DJIN juga memberikan NFT spesial untuk kalian yang sudah membeli lagu tersebut” pungkas David Salim
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)