Senggol Bonek, Aremania Tegaskan Ocehan Dadang Bikin Malu Malang

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Senggol Bonek, Aremania Tegaskan Ocehan Dadang Bikin Malu Malang
Aremania kecam pernyataan Dadang yang menyinggung Bonek dalam kerusuhan Kanjuruhan. FOTO/ IST
A A A
MALANG - Suporter Arema FC, Aremania murka dengan Dadang orang yang mengklaim bagian dari Aremania tengah viral di media sosial. Sosok Dadang, menurut Aremania sama sekali tak diketahui latar belakangnya oleh mayoritas suporter Arema FC.

Bahkan, sejumlah besar Aremania geram dengan pernyataan Dadang yang dianggap memicu konflik lagi di tengah suasana damai yang diciptakan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA - Alasan Ilmiah FIFA Melarang Gas Air Mata Berada di Pertandingan Sepak Bola

Sosok Dadang mengklaim wakil dari Aremania muncul di acara Mata Najwa baru-baru ini.

Dalam wawancara dengan Najwa, Dadang secara lantang menyoroti permintaan kedatangan pentolan Bonek, Cak Andi Peci ke Kanjuruhan Malang.

Bukan diterima, Dadang menyebut Bonek tidak boleh ke Kanjuruhan saat pertandingan yang berlangsung adalah Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut, Dadang menerangkan alasan bahwa kedatangan Bonek ke Kanjuruhan hanya akan memunculkan friksi yang tidak-tidak nantinya.

"Untuk masalah Cak Andi Peci dan teman-teman Bonek mau datang ke Kanjuruhan, tanpa mengurangi rasa hormat, kalau pertandingannya tidak melawan Persebaya, kami persilakan," ujar Dadang yang memaparkan.

"Tapi ini lawan Persebaya, kami tidak ingin nantinya ada semacam friksi yang tidak-tidak di tingkatan Green Nord, kan friksinya beda-beda di tingkatan itu," ujarnya.

Sontak, ucapan kontroversial Dadang menjadi viral di media sosial, termasuk adanya tanggapan dari seorang aktor muda asal Malang, Bayu Skak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3336 seconds (10.55#12.26)