Twitter Liverpool dan Man United Ucapkan Duka Buat Suporter Arema yang Tewas di Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 15:58 WIB
loading...
Twitter Liverpool dan Man United Ucapkan Duka Buat Suporter Arema yang Tewas di Kanjuruhan
Akun twitter resmi Manchester United dan Liverpool FC ucapkan duka buat suporter Arema FC yang tewas di Stadion Kanjuruhan. Foto/Screencapture Twitter
A A A
JAKARTA - Akun Twitter klub Liga Inggris Manchester United dan Liverpool mengucapkan duka cita untuk suporter Arema FC yang meninggal di tragedi Stadion Kanjuruhan , Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) kemarin. Diketahui sebanyak 127 suporter Arema FC meninggal dunia dalam peristiwa tragis itu.

Peristiwa itu ternyata sampai juga ke pengelola akun Twitter klub Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool. "Manchester United is deeply saddened by the tragedy in Malang, Indonesia. We send our sincere condolences to the victims, their families, and everyone affected," tulis akun Twitter resmi Manchester United .



Cuitan di Twitter itu hingga berita ini diturunkan langsung disukai oleh sebanyak 38.300 pengguna. Cuitan itu langsung mendapat respons dari follower akun Twitter resmi Manchester United. Kebanyakan merupakan pengguna Twitter dari Indonesia yang memberikan informasi tambahan mengenai peristiwa tragis itu.

Pasalnya hampir sebagian pengikut akun Twitter Manchester United tidak mengetahui detail informasi peristiwa tragis yang terjadi di Malang, Jawa Timur itu.



Ucapan duka cita juga dicuit oleh akun Twitter Liverpool FC. "We are deeply saddened to hear of the events at Kanjuruhan Stadium, Malang, Indonesia. The thoughts of everyone at Liverpool Football Club are with all thos affected at this time," tulis akun Twitter resmi Liverpool FC.

Cuitan itu langsung disukai oleh 21.200 pengikut Twitter Liverpool FC. Seperti yang terjadi di akun Twitter resmi Manchester United, sebagian besar pengikut Twitter resmi Liverpool FC juga tidak mengetahui detail peristiwa tersebut.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)