7 Rekomendasi Blender Portable, Praktis dan Trendy

Rabu, 28 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
7 Rekomendasi Blender Portable, Praktis dan Trendy
Blender Portable belakangan ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Blender Portable belakangan ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Sebab, blender ini praktis dibawa lantaran bentuknya yang menyerupai botol minum.

Beragam produsen bersaing mengeluarkan banyak macam variasi blender portable dengan berbagai fitur dan keunggulan masing masing.

Baca juga : Bun, Kenalkan Ini “Re-Blender” si Hand Blender Antiribet untuk MPASI, Cek Aplikasi eMShop!

Bahan baku blender portable ini juga bermacam macam mulai dari plastik hingga kaca. Kebanyakan orang akan lebih memilih yang berbahan dasar plastik agar tidak mudah pecah bila dibawa ke mana mana.

Berikut tujuh rekomendasi blender portable :

1. Xiaomi Mijia Deerma Fruit Juicer

Blender portable ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa. Baterainya juga dapat di isi ulang melalui konektor USB dengan lama waktu pengisian hanya sekitar satu jam saja.

Fitur lain yang dimiliki ialah pinggiran tutup memakai leak proof sehingga tidak membuat air mudah tumpah. Bahan dasarnya menggunakan plastik dan besi yang berkualitas. Harganya sendiri ditaksir sekitar Rp200 hingga Rp 900 ribuan.

2. Oxone OX-853

Produk dilengkapi dengan 2 botol blender berukuran besar dan kecil, 300 ml dan 600 ml. Serta dilengkapi dengan tutup supaya dapat langsung dibawa.

Blender portable ini terdiri dari dua varian warna yaitu merah jambu dan hijau. Harganya sendiri di pasaran kurang lebih sekitar Rp590 ribu.

3. TGB Bingo Blender

Blender yang berbentuk seperti botol kekinian yang memiliki kaitan di tutupnya ini membuatnya mudah untuk dibawa. Selain itu kapasitas baterainya juga besar dengan daya 2600 mAh.

Kapasitas yang ditawarkan sendiri sebesar 500 ml yang pas untuk satu orang. Harganya sendiri cukup terjangkau yaitu hanya Rp100 ribuan saja.

4. GM Bear Portable

Fitur unggulan dari blender portable satu ini ialah adanya empat mata pisau anti karat 304 stainless steel. Dilengkapi dengan baterai kapasitas 2000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB.

Untuk kapasitas totalnya dapat menampung 360 ml dengan dimensi ukuran 66 x 216 mm. Harganya sendiri sekitar Rp335 ribu saja.

Baca juga : Bun, Jangan Salah Pilih! Ini Kiat dari eMShop Bedakan Blender & Food Processor

5. Sekai PB 102

Bentuk blender portable ini menyerupai tumbler biasa dengan mata pisau yang berada di bagian tutupnya. Baterainya sendiri berkapasitas 1.200 mAh.

Kapasitas dari blender ini ialah 300 ml berbahan dasar plastik. Harganya sendiri dimulai dari Rp310 ribu untuk yang termurah.

6. Starco QC-002

Fitur unggulan dari Starco ini ialah memiliki automatic timer yang memungkinkan motor untuk mati secara otomatis setelah 30 detik. Meski begitu pengguna tetap bisa mematikannya secara manual.

Bentuk yang diusung dan kapasitas penampungan juga mirip dengan Sekai PB 102. Untuk harganya sendiri patokan termurah berada di angka Rp476 ribu.

7. Ecentio Portable Blender Mini Juicer

Meskipun bentuknya tidak seunik blender portable yang telah disebutkan diatas namun Ecentio memiliki keunggulan di daya tahannya. Blender ini dapat digunakan sebanyak 15 kali dalam sekali pengisian.

Selain itu, jar blender juga dapat dilepas dan dijadikan sebagai gelas. Harganya sendiri cukup terjangkau dengan Rp 285 ribu untuk produk termurahnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)