Penasaran Objek Menarik, Coba Fitur Circle to Search with Google

Senin, 04 Maret 2024 - 21:51 WIB
loading...
Penasaran Objek Menarik, Coba Fitur Circle to Search with Google
Samsung Galaxy S24 Series punya fitur unggulan Circle to Search with Google yang berbasis kecerdasan buatan. (Foto: Tangguh Yudha)
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S24 Series punya banyak fitur unggulan, salah satunya fitur Circle to Search with Google yang berbasis kecerdasan buatan (AI). Kegunaannya untuk mengeksplorasi objek yang menarik dengan cara lebih mudah.

"Walau sudah menawarkan kemudahan yang begitu luar biasa, Circle to Search with Google tetap memiliki trik menarik untuk membuat pengalaman penggunaannya jadi semakin praktis," kata MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam Epic Just Like That Trip #withGalaxy S24 Series di Bali, Senin (4/3/2024).

Fitur ini memungkinkan pengguna mencari informasi dari tampilan yang muncul pada layar ponsel pintar tanpa perlu memikirkan keyword untuk diketik di search bar. Cara penggunaan fitur Circle to Search with Google di Galaxy S24 Series pun mudah.



Berikut langkah-langkahnya :

- Tentukan objek yang ingin diketahui informasinya

- Tekan home button sekira 20 detik

- Lingkari objek yang ingn diketahui informasinya

- Akan muncul sejumlah informasi dari objek yang dilingkari

- Pengguna juga bisa menambahkan pertanyaan lain untuk menggali lebih banyak informasi.



Itulah cara menggunakan fitur Circle to Search with Google di Galaxy S24 Series yang memudahkan pencarian atas sebuah objek yang menarik perhatian.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)