7 Rekomendasi Blender Portable, Praktis dan Trendy

Rabu, 28 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
7 Rekomendasi Blender Portable, Praktis dan Trendy
Blender Portable belakangan ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Blender Portable belakangan ini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Sebab, blender ini praktis dibawa lantaran bentuknya yang menyerupai botol minum.

Beragam produsen bersaing mengeluarkan banyak macam variasi blender portable dengan berbagai fitur dan keunggulan masing masing.

Baca juga : Bun, Kenalkan Ini “Re-Blender” si Hand Blender Antiribet untuk MPASI, Cek Aplikasi eMShop!

Bahan baku blender portable ini juga bermacam macam mulai dari plastik hingga kaca. Kebanyakan orang akan lebih memilih yang berbahan dasar plastik agar tidak mudah pecah bila dibawa ke mana mana.

Berikut tujuh rekomendasi blender portable :

1. Xiaomi Mijia Deerma Fruit Juicer

Blender portable ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa. Baterainya juga dapat di isi ulang melalui konektor USB dengan lama waktu pengisian hanya sekitar satu jam saja.

Fitur lain yang dimiliki ialah pinggiran tutup memakai leak proof sehingga tidak membuat air mudah tumpah. Bahan dasarnya menggunakan plastik dan besi yang berkualitas. Harganya sendiri ditaksir sekitar Rp200 hingga Rp 900 ribuan.

2. Oxone OX-853

Produk dilengkapi dengan 2 botol blender berukuran besar dan kecil, 300 ml dan 600 ml. Serta dilengkapi dengan tutup supaya dapat langsung dibawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)