Eksklusif Hadir di AladinMall, Jabra Indonesia Diskon hingga 50%!

Selasa, 20 September 2022 - 14:40 WIB
loading...
Eksklusif Hadir di AladinMall, Jabra Indonesia Diskon hingga 50%!
Jabra Indonesia kini hadir di AladinMall by Mister Aladin dengan produk-produk earphone yang berkualitas serta model yang beragam. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi pencinta musik, bisa mendengarkan audio yang berkualitas merupakan suatu kesenangan tersendiri. Untungnya, Jabra Indonesia kini hadir di AladinMall by Mister Aladin dengan produk-produk earphone yang berkualitas serta model yang beragam.

Jabra Indonesia bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan saat Anda mendengarkan musik. Makanya, Anda wajib memiliki setidaknya satu produk Jabra Indonesia, dan rasakan perbedaannya!

Rekomendasi produk Jabra Indonesia yang bisa Anda miliki di AladinMall by Mister Aladin

Jabra Elite 4 Active True Wireless Earbuds - Black

Ketika datang untuk berolahraga, Anda membutuhkan tunas yang dapat menyamai kecepatan Anda. Tahan air dan keringat, ergonomis, dan sangat tahan lama, Jabra Elite 4 Active dirancang untuk tetap nyaman di tempatnya. Miliki produk ini seharga Rp1.490.000 saja.

Jabra Elite 45h - Compact Wireless On-Ear Headphones - Titanium Black

Jabra Elite 45h Titanium Black merupakan headphone on ear nirkabel ringkas dengan daya tahan baterai hingga 50 jam. Karenanya, perangkat ini sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda yang padat sehari-hari. Miliki produk ini seharga Rp1.190.000 saja.

Jabra Elite 3 Powerful Bass Noise Isolation True Wireless Earbuds - Light Beige

Bagi mereka yang menolak berkompromi dengan suara, Jabra Elite 3 cocok untuk Anda. Direkayasa untuk kaya, bass penuh, suara yang dapat disesuaikan dan kuat, dan 4 mikrofon untuk panggilan yang jelas saat bepergian, bud ini akan membebaskan suara Anda. Miliki produk ini seharga Rp1.149.000 saja.

Jabra Talk 25 SE With Clear HD Voice & Long Lasting Calls Bluetooth Headset - Black

Nikmati panggilan High Definition dengan mikrofon omni-directional dan speaker dinamis 11mm yang dioptimalkan untuk percakapan berkualitas tinggi dan sejernih kristal. Miliki produk Jabra Talk 25 SE seharga Rp299.000 saja.

Rasakan sensasi mendengarkan musik yang menyenangkan dengan Jabra Indonesia

Mendengarkan musik menggunakan earphone tentunya lebih jernih, serta tidak terganggu dengan suara yang ada di sekitar. Karenanya, Anda pun jadi lebih bisa menikmati musik yang sedang didengarkan.

Selain itu, musik yang Anda dengarkan juga tidak akan mengganggu orang sekitar karena hanya Anda yang bisa mendengarkan. Yuk, miliki produk Jabra Indonesia dan ubah gaya mendengarkan musik Anda dari sekarang!

Beli Jabra Indonesia di AladinMall by Mister Aladin aja, harganya super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia

Produk Jabra Indonesia yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dibanderol dengan harga coret yang menjadikan Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga super hemat. Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)