AladinMall, Usung Konsep Market Place Plus

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:58 WIB
loading...
AladinMall, Usung Konsep Market Place Plus
AladinMall, e-commerce milik MNC Group menawarkan pengalaman belanja yang menarik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - AladinMall, e-commerce milik MNC Group menawarkan pengalaman belanja yang menarik. Selain banyak promo dan diskon belanja di AladinMall juga bisa menggunakan fitur same day service.

“Aladin Mall adalah e-commerce dengan konsep market place plus sebagai tempat berjualan para pengiklan rekanan RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Aladin Mall dapat di akses melalui AladinMall.id atau download aplikasi MisterAladin di GooglePlay atau Appstore,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pada laman Instagram miliknya, Kamis (02/02/2023).

Di AladinMall, konsumen tidak perlu meragukan keaslian produk karena semua item yang tersedia dijual langsung oleh official store. Dengan belanja di AladinMall apa pun kebutuhannya bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, juga bisa mengunjungi situs resmi AladinMall di aladinmall.co.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)