Penyebab Sebagian Layanan Internet Down di Surabaya, Termasuk MNC Play

Minggu, 18 September 2022 - 16:15 WIB
loading...
Penyebab Sebagian Layanan Internet Down di Surabaya, Termasuk MNC Play
Pengerjaan galian sungai oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Surabaya menyebabkan kabel terputus dikarenakan kendaraan berat Beko. Foto: dok MNC Play
A A A
SURABAYA - Beberapa operator penyedia layanan internet di Surabaya dilaporkan down sejak (16/9) malam hari. Salah satu yang terkena dampaknya adalah MNC Play.

Sehubungan dengan adanya gangguan tersebut, MNC Play menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan penyebab terganggunya internet.

Director of Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari mengatakan, "kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi diluar kontrol kami karena adanya pengerjaan galian sungai oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Surabaya yang menyebabkan kabel terputus dikarenakan kendaraan berat Beko."

Pengerjaan galian sungai ini dilakukan di Jalan Ahmad Yani, Gunung Manunggal Surabaya, dekat dengan Bundaran Waru. Akibatnya, beberapa layanan internet terkena dampaknya.



Untuk menindaklanjuti kendala ini, MNC Play saat ini sedang berusaha keras melakukan proses perbaikan dan recovery agar layanan internet dapat kembali normal.

"Bagi area yang terkena gangguan, bisa akses melalui website kami di www.mncplay.id,"ungkapAdita Widyansari.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)