Ini 5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Nonton Review dan Alur Film

Jum'at, 16 September 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A
3. Bale Movie
Bale Movie memiliki narator wanita yang cukup informatif dan menceritakan alur film dengan baik. Channel ini juga memiliki banyak penggemar. Yakni 1,11 juta subscribers. Menonton reviewnya seperti terbawa ke dalam film.

Pada akhir cerita, Bale Movie juga meminta masukan kepada penonton jika cara penyampaiannya tidak dimengerti atau terlalu cepat. Ini yang membuat Bale Movie menjadi salah satu pencerita film yang digemari.

4. Romie Channel
Channel ini menceritakan alur film dengan sangat baik. Tak langsung masuk ke narasi, penonton disuguhkan potongan film terlebih dahulu yang membuat mereka semakin tertarik untuk menyaksikannya.

Narator juga memiliki artikulasi sangat baik dan jelas dalam bercerita, meski penyampaiannya cukup cepat. Pemilihan kata juga memungkinkan penonton dapat memahami alur film dengan cepat. Sebagian besar konten yang ada di Romie Channel telah disaksikan jutaan penonton.



5. Ace Movie
Ace Movie masuk sebagai salah satu pembawa alur cerita terbaik. Cara penyampaiannya jelas dan tertata. Memiliki 872 ribu subscribers, Ace Movie memiliki pasar tersendiri. Yakni mereka yang senang dengan film horor atau thriller. Meski begitu, sang konten kreator tak serta merta selalu menyajikan adegan mengerikan dalam video yang dibuatnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)