Ini 5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Nonton Review dan Alur Film

Jum'at, 16 September 2022 - 16:41 WIB
loading...
Ini 5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Nonton Review dan Alur Film
Rekomendasi channel YouTube untuk nonton review dan alur film penting diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi channel YouTube untuk nonton review dan alur film penting diketahui. Terutama bagi mereka yang hobi menonton, tapi tidak punya banyak waktu luang.

Terkadang kita tak tahu film apa yang harus ditonton. Atau, film apa yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Hal itu yang ditangkap oleh banyaknya reviewer film di YouTube . Mereka memberikan berbagai konten yang mempermudah kita mengetahui film apa yang sedang populer dan yang terbaik untuk ditonton.

Bukan hanya untuk mencari referensi film, tapi juga mencerna makna film yang telah ditonton. Biasanya, film-film yang mengandung plot twist akan membuat penonton sulit mencernanya. Untuk itu, reviewer jadi salah satu cara untuk memahami film tersebut.

Ada banyak content creator di YouTube yang menceritakan dan membahas alur film, baik yang terkini maupun film lawas. Mereka memiliki gaya dan ciri khas masing-masing dalam membawakan cerita. Tinggal mengikuti mana yang sesuai dengan selera.

Nah, berikut lima channel YouTube yang memiliki penyampaian sangat baik dan selalu mendapat jutaan viewers:

1. IQ7
Channel bernama IQ7 memiliki 3,89 juta subscriber. Channel ini menjadi rekomendasi pertama karena membawakan alur cerita sebuah film dengan sangat baik. Selain menceritakan alur dengan runut, IQ7 juga memperlihatkan percakapan tokoh di dalam film.

Salah satu yang membuat penontonnya tertarik adalah cara penyampaiannya yang lugas dan disisipi lawakan. Seperti sedang menceritakan kepada teman yang telah dikenalnya. Selain itu, channel IQ7 itu memiliki jargon khusus ketika mengakhiri sebuah cerita, yaitu “Ending yang sangat membagongkan”, membuat penontonnya akan tertawa sendiri.

2. Saqahayang
Konten kreator dengan nama channel YouTube Saqahayang juga memiliki cara penyampaian yang sangat bagus dalam menceritakan sebuah alur film. Memiliki 2,45 juta subscibers, ulasan Saqahayang langsung masuk ke inti film.

Saqahayang yang memiliki logat bahasa Sunda juga membuat para penonton dapat menikmati pembawaannya. Konten kreator ini juga mengetahui waktu yang tepat untuk menempatkan candaan, yang tak membuat penonton merasa terganggu.

Film yang diceritakan juga bukan hanya dari Indonesia, film-film dari berbagai negara luar dan film lawas juga ada dalam channel Saqahayang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1495 seconds (10.101#12.26)