Fitur-fitur LinkAja Syariah Jadi Best Digital Payment Service Provider

Jum'at, 02 September 2022 - 00:38 WIB
loading...
Fitur-fitur LinkAja Syariah Jadi Best Digital Payment Service Provider
Ilustrasi bank digital semakin pesat di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu teknologi finansial berbasis syariah pertama dan terbesar di Indonesia, LinkAja Syariah membuktikan komitmennya senantiasa mendukung pemerintah meningkatkan inklusi keuangan digital syariah di Indonesia yang mengacu pada kaidah syariah sejak April 2020.

BACA JUGA - BTPN Syariah Fokus Bangun Ekosistem Digital Syariah

Puncak pencapaiannya setelah beroperasi selama lebih dari dua tahun, LinkAja Syariah berhasil meraih penghargaan internasional sebagai “Best Digital Payment Service Provider” yang diselenggarakan oleh The Asset Triple A Islamic Finance Award 2022 yang diinisiasi oleh The Asset.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada The Asset yang telah memilih LinkAja Syariah sebagai penyedia layanan keuangan digital terbaik tahun 2022. Melalui apresiasi ini, kami harap akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan layanan keuangan digital Syariah, membuka peluang-peluang kolaborasi baru dan memperkuat ekosistem ekonomi Syariah digital di Indonesia.” tutur Yogi Rizkian Bahar, Direktur Utama PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja).

Penghargaan ini diberikan oleh The Asset, yang merupakan institusi manajemen keuangan independen dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam menjalankan program penghargaan untuk berbagai industri, The Asset menerapkan serangkaian penilaian terhadap sejumlah kandidat hingga akhirnya menjatuhkan pilihan kepada LinkAja Syariah sebagai “Best Digital Payment Service Provider” pada gelaran penghargaan tahun ini.

LinkAja Syariah telah melakukan berbagai kolaborasi untuk mempercepat inklusi keuangan melalui digitalisasi keuangan syariah, antara lain melalui digitalisasi ZISWAF dan kerjasama dengan beberapa mitra strategis .
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1102 seconds (10.177#12.26)