Cara Mendapatkan Poin MyPertamina untuk Beli Bensin

Selasa, 13 September 2022 - 19:22 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Poin MyPertamina untuk Beli Bensin
Cara mendapatkan poin MyPertamina untuk beli bensin penting untuk diketahui. Foto: dok MyPertamina
A A A
JAKARTA - Cara mendapatkan poin MyPertamina untuk beli bensin penting diketahui. Sebab, dengan mengumpulkan poin jumlah tertentu pengguna bisa menukarnya dengan berbagai rewards.

Aplikasi MyPertamina memang hasil kerja sama antara PT Pertamina Patra Niaga dengan LinkAja sebagai metode pembayaran elektronik atau e-payment dengan menggunakan QR Code.

Aplikasi ini ditujukan untuk memberikan kemudahan membeli BBM secara cashless, juga sarana pelanggan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam rewards.

Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi MyPertamina
Pelanggan akan mendapat poin dengan cara melakukan pembelian produk-produk Pertamina tertentu yang mendapatkan poin. Antara lain Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex, atau Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar melalui aplikasi MyPertamina.

Harap diingat, untuk mendapatkan poin ini dilakukan dengan cara scan QR Code di aplikasi MyPertamina pada saat melakukan pembelian di SPBU atau Merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan MyPertamina.

Cara Redeem Poin Aplikasi MyPertamina
Nah, poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai rewards yang bisa didapatkan di aplikasi MyPertamina. Poin didapat bisa ditukar dengan berbagai loyalti menarik. Berikut rinciannya:

BACA JUGA: Cara Isi Saldo MyPertamina lewat Indomaret, Ternyata Gampang Banget!

Pembelian Pertamax Turbo: 10 Point
Pembelian Pertamina Dex: 10 Point
Pembelian Pertamax: 3 Point
Pembelian Dexlite: 3 Point
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.210#12.26)