Dapatkan Power Up Invincibility di Game Kiko Run dengan Mudah Sekarang!

Jum'at, 02 September 2022 - 09:47 WIB
loading...
Dapatkan Power Up Invincibility di Game Kiko Run dengan Mudah Sekarang!
Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment. Foto: dok MNC
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Tau nggak sih? Sekarang kamu bisa dapatkan Power Up Invincibility di game Kiko Run terbaru dengan sangat mudah lho!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Seperti yang kita tau, di game Kiko Run terdapat banyak Power Up yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu mendapatkan skor sebanyak-banyaknya dengan mudah lho, salah satunya dengan Invincibility.

Cara untuk mendapatkan Invincibility, bisa dengan berlari di sepanjang area game Kiko Run.

Cara kedua yaitu dengan membeli Power Up Invincibility di fitur Shop yang ada di dalam game Kiko Run. Selain Invincibility, kamu juga bisa membeli Power Up lainnya yang tentunya bisa membantu kamu mendapatkan banyak skor.

Dan cara terakhir, kamu bisa mendapatkan Invincibility dengan menonton ads atau iklan yang ada saat kamu sedang bermain game Kiko Run.

Yuk langsung download Kiko Run versi terbaru di Play Store, App Store, atau klik link berikut http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link sekarang juga.

Kamu juga bisa mainkan game Kiko Run versi terbaru di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link .



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)