8 Smart Gadget Keren Brand Olike Verse

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:03 WIB
loading...
A A A
IMOO Z2 Apple

IMOOO Z2 Apple ini dilengkapi dengan kamera 2MP Wide Angle yang dapat dilakukan untuk video call di jam-jam sibuk Anda. Mendukung sistem Android 4.4, menjadikan Anda tidak perlu mengambil handphone di jam sibuk, cukup angkat video call dari watch phone Anda. Miliki produk ini dengan harga Rp1.595.000.

Olike Wireless Mini Home

Olike Mini Home theater ini dilengkapi dengan Ultra HD Quality, Hi Theatrical Sound, dan High Quality Material. Produk ini dapat dijadikan sebagai pengganti home theater Anda di rumah. Karena berukuran mini, menjadikan produk ini mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Miliki produk ini hanya dengan harga Rp328.900.

Olike Wireless Earphone

Dilengkapi dengan baterai 200 mAh, menjadikan earphone ini dapat digunakan hingga 5 jam. Wireless earphone ini juga mendukung fitur Shocking Bass, dengan deep bass sensation yang kuat, menawarkan pengalaman musik yang lebih baik dari sebelumnya. Miliki produk ini dengan harga Rp119.900 saja.

Olike Song True Wireless

Olike Song True Wireless yang dibanderol seharga Rp658.900 ini tampil dengan desain yang stylish dengan material yang berkualitas. Dilengkapi HI-FI High Quality Sound, dengarkan musik dan terima panggilan dengan kualitas suara yang lebih jernih.

Oase Wireless Headphone

Headphone yang dibanderol dengan harga Rp198.000 ini menawarkan suara yang jernih, dan dapat memutar musik hingga 14 jam! Dengan suara bass-nya yang mengagumkan, menjadikan momen mendengarkan musik Anda jadi lebih mengasyikkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)