8 Smart Gadget Keren Brand Olike Verse

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:03 WIB
loading...
8 Smart Gadget Keren Brand Olike Verse
Deretan smart gadget dari brand Olike Verse di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - Saat bekerja, tentunya kita ingin agar pekerjaan tersebut cepat selesai. Namun, ada saja kendala yang muncul dan seringkali kita tidak dapat menghindarinya. Kendala ini tentu bisa menghambat produktivitas kerja. Karenanya, Anda membutuhkan penunjang seperti smart gadget saat bekerja.

Smart gadget ini dibuat guna membantu mempermudah seseorang melakukan pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu, smart gadget juga dapat memberikan kenyamanan selama menjalankan aktivitas. Berbicara soal smart gadget, Olike merupakan brand yang berpengalaman dibidangnya.

Rekomendasi Brand Olike dan Smart Gadget lainnya yang wajib dimiliki

Olike RGB Wireless Portable Audio

Memiliki jam kerja yang panjang dapat membuat Anda jenuh. Untuk membantu tubuh dan pikiran kembali rileks, Anda membutuhkan Olike RGB Wireless Portable Audio . Speaker portable ini mampu memutar musik hingga 8 jam serta dilengkapi dengan RGB lighting yang menambah kesan elegan dan minimalis. Miliki produk ini dengan harga Rp143.000 saja.

Baca Juga : Putri Candrawathi Tenteng Gucci saat Rekontruksi, Deretan Koleksi Tas Mewah di Rumah Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Olike Smart Watch Zeth

Smartwatch yang dilengkapi baterai 300 mAh ini dapat bertahan untuk pemakaian 15 sampai 20 hari. Smartwatch ini juga dilengkapi berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Juga, jam tangan pintar ini telah support IOS 9.0+ dan Android 4.4+. Miliki produk ini dengan harga Rp660.000 saja.

Olike Portable Wireless Audio

Putar musik kesayangan Anda ketika bekerja dengan menggunakan Olike Portable Wireless Audio . Didukung bluetooth 5.0.2, audio speaker ini dapat memutar musik hingga 4 jam. Beratnya hanya 189 gram, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Miliki produk ini dengan harga Rp81.400 saja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.101#12.26)