AgustuSerbu Ratusan Hadiah di Game Kiko Run Versi Terbaru!

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
AgustuSerbu Ratusan Hadiah di Game Kiko Run Versi Terbaru!
Mainkan game Kiko Run ddan dapatkan ratusa hadiah menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Ada promo menarik nih untuk kalian yang setia bermain game Kiko Run versi terbaru!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Kamu bisa mendapatkan ratusan hadiah hanya dengan melakukan redeem code “KIKOMERDEKA” di game Kiko Run versi terbaru. Caranya, cukup download Kiko Run versi terbaru di gadget kamu, lalu klik “Shop” dan scroll kebagian bawah untuk masukkan redeem code nya.

Dapatkan 100 token dan 100 diamonds khusus untuk kamu tanpa diundi. Catat tanggal periode nya mulai tanggal 13 – 31 Agustus 2022 hanya di aplikasi game Kiko Run versi terbaru.



Download Kiko Run versi terbaru di Play Store, App Store, atau klik link berikut http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link sekarang juga.

Kamu juga bisa mainkan game Kiko Run versi terbaru di Games+ dengan cara download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link .

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #VisionPlus #GamesPlus #Games #MNCAnimation #GamesPlusIndonesia #SahabatKiko #KikoRunNewVersion #HUTRI #Promo17an #KikoRunners #TujuhBelasan #EndlessRunGames #PromoMerdeka #KikoRunNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)