Dosa-dosa Twitter Dibongkar Mantan Petinggi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Yang pasti pengacara Elon Musk sudah bergerak cepat dengan memasukkan nama Peiter Zatko sebagai saksi dalam persidangan Elon Musk melawan Twitter.



"Kami sudah mengeluarkan suara pemanggilan saksi buat Peiter Zatko. Pengakuannya dan akan jadi awal dari apa yang sebenarnya sudah kami temukan," jelas Alex Spiro, penasehat hukum Elon Musk.

Sementara juru bicara Twitter mengatakan kepada CNN bahwa keamanan dan privasi data merupakan prioritas bagi Twitter. Twitter juga mengatakan perusahaan menyediakan alat yang jelas bagi pengguna untuk mengontrol privasi, penargetan iklan, dan berbagi data.

"Peiter Zatko dipecat dari peran eksekutif seniornya di Twitter pada Januari 2022 karena kepemimpinan yang tidak efektif dan kinerja yang buruk," kata juru bicara Twitter.

Mereka menduga tuduhan Peiter Zatko dan waktu oportunistik tampaknya dirancang untuk menarik perhatian dan menimbulkan kerugian di Twitter, pelanggan dan pemegang sahamnya. "Apa yang kami lihat sejauh ini adalah narasi palsu tentang Twitter dan praktik privasi dan keamanan data kami yang penuh dengan inkonsistensi dan ketidakakuratan dan tidak memiliki konteks yang penting," ungkap juru bicara Twitter.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)