Axioo CyberBook Laptop Spek Dewa untuk Content Creator, Harganya?

Selasa, 23 Agustus 2022 - 23:17 WIB
loading...
Axioo CyberBook Laptop Spek Dewa untuk Content Creator, Harganya?
Axioo CyberBook menjadi laptop termewah yang dirilis Axioo di 2022. Foto: dok Axioo
A A A
JAKARTA - Laptop dengan spesifikasi tinggi kini tidak selalu disebut sebagai laptop gaming. Tapi, laptop untuk content creator . Sebab, baik gamer maupun content creator sama-sama butuh laptop dengan spesifikasi tinggi.

Ini yang rupanya diincar oleh Axioo . Mereka mengenalkan Axioo CyberBook dengan spek dewa. Laptop tersebut ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 (Alder Lake), kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050, dan layar resolusi 4K UHD.

”Ini laptop terbaik yang kami rilis tahun ini,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO). ”Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para professional, designer, gamer dan content creators Indonesia,” ujarnya.

Nah, berikut 5 keunggulan Axioo CyberBook:

1. Jeroan Ngebut
Axioo CyberBook Laptop Spek Dewa untuk Content Creator, Harganya?

Intel Core i7-1260P Alder Lake di Axioo CyberBook memiliki 12 inti (core) berkecepatan hingga 4.70 Ghz. Di sisi Grafis, Axioo CyberBook memakai Nvidia GeForce RTX 3050 yang sangat cepat untuk mengedit video atau gaming. Adapun RAM-nya 16 GB, dengan memori interal SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 yang memiliki kecepatan membaca data hingga 7.000 MB/detik.

2. Layar 4K
Pekerja kreatif dan kreator konten butuh layar tajam saat mengedit video. Karena itu, layar 14” Axioo CyberBook sudah memakai resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 pixel dan sRGB Color Gamut >95% yang akurat.

3. Audio 3D
Audio Sound Blaster Cinema 6 diklaim memiliki lanskap suara 3D. Ideal saat mencari lagu yang cocok untuk video.

4. Tetap Ringan
Bodi Axioo CyberBook terbuat dari logam yang ringan. Sehingga praktis dibawa-bawa. Warnanya Glacier Blue. Biru, tapi terang. Desainnya terlihat sangat premium. Keyboardnya sudah backlit, sehingga bercahaya.

5. Konektivitas Lengkap
Axioo CyberBook menyediakan port cukup lengkap. Antara lain USB Type-C (Thunderbolt 4), port Rj-45 LAN Port, serta HDMI V1.4b. Ada juga teknologi Wi-Fi 6.



Harga
Axioo CyberBook Laptop Spek Dewa untuk Content Creator, Harganya?

Axioo CyberBook ditawarkan cukup tinggi. Yakni Rp20 juta, sudah termasuk Windows 11 Home Edition. Khusus pembelian dengan sistem pre-order, tersedia harga khusus Rp17.845.000 dan hadiah backpack. Laptop tersebut dijual online di e-commerce Blibli, Shopee, JDID, Bukalapak dan Tokopedia Official Axioo-Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)