Jangan Lewatkan Flash Sale Polytron hanya di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga Rp1.2 Juta plus Gratis Ongkir!

Senin, 22 Agustus 2022 - 08:53 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Flash Sale Polytron hanya di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga Rp1.2 Juta plus Gratis Ongkir!
Polytron menawarkan barang elektronik dengan kualitas berkelas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah, hingga kini Polytron masih menyediakan berbagai alat rumah tangga yang berkualitas. Mulai dari kebutuhan rumah hingga produk entertainment, kualitas Polytron memang sudah tidak diragukan lagi.

Karenanya, tak heran kalau hingga saat ini masih banyak pengguna setia yang memiliki berbagai produk Polytron di rumahnya. Terlebih Polytron juga selalu melakukan inovasi agar produk-produknya tidak tergerus oleh zaman.

Rekomendasi produk-produk unggulan Polytron

Polytron New Belleza Inverter 4 Pintu

Polytron New Belleza Inverter merupakan produk kulkas 4 pintu dengan penyimpanan yang besar. Kulkas French Door ini memiliki kapasitas 550 liter dengan pintu side-by-side yang dilengkapi dengan eksterior pintu tempered glass yang kuat, dibalut warna hitam yang elegan untuk memberikan keindahan pada ruangan Anda. Cocok sebagai pelengkap alat rumah tangga Anda.



Polytron LED TV 50 Inch

Polytron LED TV 50 inch memiliki garansi 5 tahun dan sudah mendukung Digital TV (DVB-T2) dengan gambar lebih jernih dan tidak berbayang. Dilengkapi DIPE Engine, menghasilkan detail dan ketajaman gambar sebenarnya. Selain itu, tersedia juga fitur USB Play Movie yang dapat memutar berbagai film, gambar dan lagu favorit langsung dari USB Flash Drive.

Polytron Active Speaker PAS 8SCA22

Polytron Active Speaker SCA Series memiliki fitur baru yaitu Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis dan bermain sesuai irama musik, membuat speaker ini semakin menarik dan elegan secara tampilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)