Tarik Permennya, Dapatkan Skor nya di Game Mummy Candies

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:33 WIB
loading...
Tarik Permennya, Dapatkan Skor nya di Game Mummy Candies
Game Mummy Candies di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk tarik permen dan dapatkan skor di game Mummy Candies hanya di Games+!Mau coba main game Mummy Candies di Games+? Kamu bisa mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya hanya dengan satu jari saja dan mengambil permen-permen yang tersembunyi di bawah tanah.

Kamu bisa mendapatkan skor yang lebih banyak dengan mengambil permen sebanyak-banyaknya, atau dengan mengambil permen yang ukurannya lebih besar dari permen lainnya. Gampang banget kan? Kumpulkan permennya dan selesaikan semua misi yang ada untuk jadi pemenangnya.

Untuk bisa ikut mainkan game Mummy Candies, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Mummy Candies. Kamu bisa mainkan ratusan game seru yang tentunya bisa kamu mainkan dalam satu aplikasi, GRATIS.



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #mummycandies #mummy #gamesplusindonesia #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)