Kurangi Emisi Karbon, APL Pasang Solar Panel 100,000 kWh di Medan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:20 WIB
loading...
A A A
“Kami mendukung langkah APL untuk mengurangi pemakaian energi dan mendukung sumber energi terbarukan. Hal ini perlu dicontoh untuk pelaku industri lainnya agar kita sama-sama dapat menjaga alam sekitar dan lingkungan.”

Artini S. Marpaung, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Provinsi Sumatera Utara, menambahkan “Kami mengapresiasi gerakan Rumah Sampah yang dilakukan oleh APL melalui program Sustainability-nya. Kami berharap kerjasama ini dapat terus dibangun sehingga dapat memberikan manfaat bagi lingkungan hidup”

Dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi generasi mendatang, APL berupaya untuk mengembangkan program-program yang ada pada pilar-pilar Sustainability lainnya.

Selain di fasilitas APL Medan, APL juga telah memasang PLTS Atap atau Panel Surya di National Distribution Center, Cikarang, yang telah diresmikan pada April 2022. Hal ini sejalan dengan program Kementerian ESDM terkait dengan implementasi PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya Atap).

Melalui perwujudan nyata program-program Sustainability, APL berharap APL dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan
secara langsung
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)