Yuk Borong Gadget & Electronic di AladinMall by Mister Aladin Mumpung Ada Diskon hingga 75% + Gratis Ongkir!

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Wireless headphone

Selain headset gaming, wireless headphone juga tak kalah diminati orang-orang. Dengan wireless headphone, Anda bisa lebih bebas bergerak karena tidak adanya kabel headset yang mengganggu. Bahkan, Anda bisa mendengarkan musik atau menelepon saat berolahraga!

Berbicara soal kualitas, Olike True Wireless Headphone juaranya. Memiliki Bluetooth: v5.1 2, Kapasitas baterai: 300mAh, Waktu Putar: 6 H (Volume 40% or lower), dan Waktu Putar Musik : 4.5 H (Volume 60%).

Kulkas

Kini, hampir setiap rumah memiliki kulkas. Wajar saja, ini karena kulkas memiliki banyak fungsi dalam membantu kehidupan rumah tangga. Seperti membuat es batu, membantu mengawetkan makanan, menyimpan makanan beku, dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Mengingat banyaknya fungsi kulkas, Anda tidak boleh sembarangan memilih. Supaya masa pakai lebih lama dan awet, pilihlah kulkas yang berkualitas seperti Polytron Belleza. Ini merupakan kulkas 1 pintu dengan desain tempered glass elegan di pintunya dengan sedikit aksen printing bunga yang menambah keindahan kulkas 1 pintu Anda di rumah.

Dengan kapasitas 170 liter, kulkas 1 pintu besar ini sangat ramah di kantong dan pastinya cocok untuk menjadi solusi kulkas 1 pintu Anda. Kulkas ini dilengkapi dengan kapasitas freezer yang jumbo serta dibalut dengan rak tempered glass yang dapat di-adjust sesuai dengan kebutuhan Anda.



Pilihan tepat belanja Gadget & Electronic di Promo 8.8

Mengingat gadget dan barang elektronik memiliki harga yang tidak murah, maka Anda harus memanfaatkan Promo 8.8 ini untuk mendapatkan produk incaran Anda. Dengan diskon hingga 70%, pastinya ini akan membuat pengeluaran Anda jadi jauh lebih hemat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)