Hadirkan CCTV Canggih, IMS Berkolaborasi dengan Dahua Technology

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Kolaborasi besar ini tentunya dilakukan karena keyakinan Dahua Technology terhadap performa bisnis IMS dalam mendistribusikan produk sistem keamanan ke berbagai pasar di Indonesia secara merata.

Dengan kolaborasi ini, IMS berharap bahwa visinya untuk menjadi distributor pelopor industri solusi keamanan di Indonesia akan tercapai. Tercapainya visi tersebut akan menjaminnya peningkatan kualitas keamanan di Indonesia pada era digital saat ini.

Ketika ditanyakan mengenai prospek lima tahun kedepan, Menurut Davis, pihaknya ingin menjadi pemimpin pasar sekaligus mendominasi pasar CCTV di Indonesia dengan menyiapkan berbagai macam skema dan strategi bisnis .

“Setiap tahun kenaikan penjualan di atas 20 persen. Dari mulai 2019 sampai sekarang target kami naik terus, bahkan sampai 30 persen” sebutnya.

Davis melanjutkan, produk Dahua memiliki reputasi yang bagus di dunia. Karena itu, kami percaya produk Dahua berkualitas dan harganya kompetitif di pasaran. Karena itu, dalam 5 tahun kedepan pihaknya akan melakukan banyak ekspansi produk dan ekspansi pasar.

“Produk Dahua yang di pamerkan dalam kegiatan ini, ada sekitar 20-an produk. Mulai dari produk rumahan hingga militer,” katanya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)