Headset Bluetooth Gaming NYK Nemesis Sinister Cuma Rp309 Ribu, Murah Banget!

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Headset Bluetooth Gaming NYK Nemesis Sinister Cuma Rp309 Ribu, Murah Banget!
NYK Nemesis Sinister menjadi headset Bluetooth paling terjangkau di pasar saat ini. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Headset Bluetooth umumnya dibanderol lebih mahal dibandingkan earphone atau headset yang menggunakan kabel. Tapi, produsen perlengkapan gaming lokal NYK Nemesis berani melawan arus dengan merilis headset gaming on-ear dengan harga sangat murah. Yakni, Rp309 ribu.

Headset Bluetooth terbaru NYK Nemesis itu dinamai X900 Sinister Lite. Head of Development Product NYK Nemesis Deven Setyana mengklaim, walau harganya murah tapi kualitasnya tidak murahan.

”Produk canggih tak harus mahal. NYK Nemesis ingin konsisten menghadirkan produk bagus namun dengan harga miring,” papar Deven. ”Build quality dan kualitas suaranya
kami jamin ciamik,” tambahnya.

Deven menyebut bahwa headset Bluetooth 5.0 itu dilengkapi Dual Speaker Driver 40mm + 30mm yang membuat suara lebih baik untuk mendeteksi frekuensi suara rendah, sedang dan tinggi.

Tak hanya itu saja, headset bluetooth tersebut sudah dibekali fitur low latency yang memberi sensasi realtime ketika bermain game sehingga tidak nge-lag. Lalu ada juga Soft Leather Earmuff yang terbuat dari bahan kulit sintetis yang membuat telinga tidak panas dalam waktu yang cukup lama.

”Headset Bluetooth ini dilengkapi full-ear headset yang membuat pengguna lebih nyaman dalam penggunaan jangka panjang,” terang Deven.

Perihal kapasitas penyimpanan daya, X900 Lite Sinister dilengkapi daya baterai 1.000 mAh yang bisa bertahan 40 jam mendengarkan musik, 30 jam bermain game, dan standby hingga 200 jam.

”Agar daya terisi penuh cukup memakan waktu 3 jam saja. Kabel USB C membuat pengisian daya menjadi efisien,” sambung Deven.

Dari segi kualitas bodi, headset Bluetooth ini juga dapat diatur ukurannya sesuai selera. Ada juga headband yang dapat dilipat dan stainless untuk memperkuat permukaan dalam headband.



Wajar, dengan ragam fitur mentereng itu, X900 Sinister Lite laris manis di pasar baik offline maupun online. ”Headset Bluetooth ini cocok tak hanya untuk bermain game saja, tapi juga mendengarkan musik, streming video dan aktivitas seru lainnya,” tutup Deven.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)