4 Model Earbud TWS Terbaru dengan Empat Kegunaan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:25 WIB
loading...
4 Model Earbud TWS Terbaru dengan Empat Kegunaan
Defunc produsen perangkat audio dari Swedia merilis koleksi earbuds nirkabel. FOTO/ IST
A A A
WELLINGTON - Defunc produsen perangkat audio dari Swedia merilis koleksi earbuds nirkabel , true wireless stereo (TWS), dengan empat model earbuds yang memiliki fungsi berbeda.

Keempat model earbud baru ini dirancang untuk memenuhi cara hidup modern, memberi orang suara yang tepat untuk waktu yang tepat.



"Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model earbud nirkabel (TWS) baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari Anda," kata Johan Wahlbäck, pendiri dan CEO Defunc seperti dilansir dari The Verge, Jumat (9/7/2022)..

Koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari design dan functionality.

Semua model hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi kepada pengguna.

Keempat model tersebut merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama produk yang jelas dan deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud tersebut.

"Produk kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu yang berharga, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi Anda lebih baik daripada orang lain," tutup Johan Wahlbäck.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)