5 Cara Melihat Postingan IG yang di Private Tanpa Follow, dari Situs sampai Akun Palsu

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
A A A
3. Menggunakan Situs Instalooker

Cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow selanjutnya adalah dengan menggunakan situs yang mendukung hal tersebut, salah satunya adalah instalooker ini.

Melalui situs instalooker ini bisa diakses dengan mudah. Hanya dengan memasukkan username akun IG private. Jika berhasil maka sudah bisa untuk melihat akun yang di private. Tidak hanya itu, di situs ini juga bisa mengunduh foto dari instagram tersebut.

Baca juga : 3 Cara Salin Tautan Link Akun IG Sendiri dengan Mudah

4. Dengan Situs Instaspy.net

Hampir sama seperti cara sebelumnya, kali ini dengan menggunakan situs Instaspy.net. Langkahnya juga sama seperti cara sebelumnya yaitu dengan memasukan username akun instagram yang di private untuk bisa melihatnya tanpa harus follow.

5. Menggunakan Situs Instagram Viewer

Situs ini juga bisa membantu dalam cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow. Cra memasukan username seperti yang telah dijelaskan pada situs sebelumnya juga berlaku di situs Instagram Viewer ini, dan jika berhasil maka pengguna juga akan bisa melihat postingan dari akun instagram yang di private tersebut.

Itulah cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow. Beberapa aplikasi juga bisa mendukung cara ini , namun tidak terlalu dianjurkan karena aplikasi tersebut bersifat ilegal yang justru akan berbahaya bagi akun instagram milik pengguna. Daripada harus mengambil resiko dengan menggunakan aplikasi lebih baik menggunakan cara yang telah direkomendasikan di atas.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)