5 Cara Melihat Postingan IG yang di Private Tanpa Follow, dari Situs sampai Akun Palsu

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
5 Cara Melihat Postingan IG yang di Private Tanpa Follow, dari Situs sampai Akun Palsu
Sedikitnya ada lima cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow . Selain menggunakan situs, cara melihat postingan IG tanpa follow juga bsa dengan membuat akun palsu.

Akun yang di private membuat orang lain yang belum follow tidak bisa melihat postingan. Fitur private ini digunakan dengan tujuan untuk menjaga privasi pengguna dari pihak yang tak bertanggungjawab.

Baca juga : Cara Report Akun IG Ternyata Gampang Banget!

Namun terkadang ada pengguna yang membutuhkan informasi penting lewat akun IG tersebut tanpa ingin melakukan follow. Karena informasi yang dibutuhkan hanya untuk hari itu saja tanpa berkelanjutan.

Karena itu cara melihat postingan IG yang di private ini akan sangat berguna. Cara ini bisa dilakukan dari instagram langsung atau situs khusus maupun menggunakan aplikasi lain.

Berikut lima cara melihat postingan IG yang di private tanpa follow seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Gunakan Akun Teman yang Telah Follow

Trik ini adalah yang paling mudah untuk dilakukan karena pengguna tak perlu bersusah susah membuat akun baru ataupun menggunakan aplikasi pendukung. Cukup dengan meminjam akun instagram teman yang sudah follow ini bisa melihat hal hal yang ingin diketahui dan menghindari follow ke akun yang di private tersebut.

2. Membuat Fake Akun

Trik kedua ini adalah dengan membuat akun baru yang menggunakan nama palsu. Hal ini bertujuan supaya nama asli tak tertera dalam kolom followers sehingga tidak ketahuan. Ini bisa dilakukan apabila merasa malu atau gengsi untuk mengikuti akun instagram yang di private tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1257 seconds (10.55#12.26)